Polisi Belum Tetapkan Tersangka Suami Pukul Istri dengan Palu hingga Tewas

By Polkrim News. 17 Okt 2020, 22:35:19 WIB Daerah
Polisi Belum Tetapkan Tersangka Suami Pukul Istri dengan Palu hingga Tewas

SURABAYA -LTT (73), suami diduga memukul istrinya GBH (72) dengan palu hingga tewas belum ditetapkan tersangka. Sebab, polisi masih melakukan penyidikan terhadap terduga pembunuhan.

"Kami masih melakukan penyidikan dahulu. Karena dari suaminya yang diduga melakukan penganiayaan berat itu masih belum bisa kami mintai keterangan," ujar Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny P Rustam kepada wartawan, Sabtu (17/10/2020).

Menurut Enny, sebelum peristiwa penganiayaan hingga menyebabkan istri tewas di tempat, terduga dan pelaku diketahui bertengkar terlebih dahulu. Itu diketahui setelah dilakukan olah TKP dan keterangan dari sejumlah saksi yang ada di rumah.

Baca Lainnya :

"Saat kami melakukan olah TKP itu memang ditemukan alat yang digunakan yaitu sebuah palu yang diduga dipakai saat bertengkar," tutur Enny.

"Karena saat olah TKP kami menemukan keduanya ini sama-sama terluka dan tergeletak. Tapi yang lebih parah istrinya sampai meninggal dunia," imbuh Enny.

Dikatakan Enny, usai ditemukan sama-sama tergeletak bersimbah darah, korban dan terduga langsung dibawa ke RSU Soetomo. Dari hasil pemeriksaan, korban yang tak lain istrinya ditemukan sekitar 16 luka bekas pukulan dengan palu di bagian kepala.

Sedangkan terduga yang tak lain suami korban juga juga ditemukan luka bekas pukulan palu sebanyak dua kali. Sama dengan korban, luka terduga di bagian kepala dan langsung mendapat perawatan medis.

"Sudah mendapat perawatan usai dibawa ke rumah sakit. Korban ada 16 bekas pukulan di kepala dan meninggal di tempat. Sama juga dengan terduga ada 2 bekas pukulan palu. Tapi sudah mendapat perawatan saat itu juga," jelasnya.

Usai mendapat perawatan, lanjut Enny, terduga kemudian langsung dibawa ke kantor polisi. Meski begitu, polisi belum bisa memintai keterangan lebih dalam karena masih merasakan sakit.

"Yang bersangkutan masih dalam keadaan sakit. Kami masih menduga," tandas Enny.

Sebelumnya, seorang istri ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar rumah di Perum Sutorejo Utara, Mulyorejo. Korban diduga dibunuh suaminya usai mereka bertengkar.

Informasi yang dihimpun, korban adalah GBH (Sebelumnya RHG) (72). Sedangkan pelaku atau suaminya yakni RTT (73). Sang suami membunuh istrinya menggunakan palu. Peristiwa tersebut diketahui sekitar pukul 05.00 WIB. Adapun yang mengetahui pertama kali adalah anak korban. Saat ditemukan, baik korban maupun pelaku sama-sama terluka dan bersimbah darah.[]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI


Kanan - Iklan 1Kanan - Iklan 2Kanan - Iklan 3Kanan - Iklan 4

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Utama