Polisi Temukan Luka Sayatan Pada Jasad Wanita Hamil yang Dibunuh di Bandung

By Polkrim News. 23 Okt 2020, 00:41:55 WIB Bandung
Polisi Temukan Luka Sayatan Pada Jasad Wanita Hamil yang Dibunuh di Bandung

KABUPATEN BANDUNG --Nasib malang menimpa Neng Yeti (34) yang ditemukan tewas dalam keadaan mengandung. Setelah dilakukan identifikasi, petugas menemukan luka sayatan pada leher korban.

Hal tersebut diungkapkan Kasatreskrim Polresta Bandung AKP Bimantoro Kurniawan. Ia menyampaikan, petugas menemukan luka sayatan pada bagian leher korban selebar 5 cm.

Selain itu, di bagian wajah korban ditemukan pula luka lebam. Kedua luka tersebut diduga dilakukan oleh seorang yang tega membunuh wanita tersebut.

Baca Lainnya :

"Korban mengalami luka di bagian wajah dan bagian leher yang diduga akibat benda tajam. Kemudian luka lebam di bagian wajahnya," ujar Bimantoro kepada wartawan, Kamis (22/10/2020).

Ditemukannya luka pada tubuh korban menandakan bahwa Yeti menjadi korban pembunuhan. Selain itu, petugas pun mengamankan sejumlah barang bukti yang diduga digunakan oleh pelaku.

"Kami berhasil mengamankan sejumlah barang bukti yang mengarah pada pelaku pembunuhan. Kami mengamankan satu buah cutter, serta dua buah pisau dapur. Serta bantal yang menutupi wajah korban. Saat ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut," terangnya.

Sementara itu, pihaknya belum mendapatkan informasi terkait barang korban yang hilang. Pasalnya, perhiasan yang dikenakan korban masih dalam keadaan utuh.

"Tetapi kami belum bisa memastikan apakah ia korban curas atau bukan. Karena kami menemukan anting dan cincin yang masih melekat di (tubuh) korban," katanya.

Sebelumnya, petugas kepolisian mendapati korban tewas pada Sabtu (17/10) lalu. Saat ditemukan, tubuhnya telah terkujur kaku dengan banyak darah di atas kasurnya.[]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI


Kanan - Iklan 2Kanan - Iklan 3Kanan - Iklan 4

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Utama