BNN Tangkap Bos PO Pelangi, Diduga Pengendali Peredaran 13 Kg Sabu

By Polkrim News 18 Sep 2020, 00:30:50 WIB Jabar
BNN Tangkap Bos PO Pelangi, Diduga Pengendali Peredaran 13 Kg Sabu

TASIKMALAYA - Badan Narkotika Nasional (BNN)akhirnya berhasil menangkap Fery, yang diduga sebagai pengendali sindikat narkoba jenissabu, sekaligus diduga pemilik PO Pelangi. Sabu-sabu seberat 13 kg disembunyikan dalam salah satu bus Pelangi milik Fery bernomor polisi BL 7308 AK, saat melintas di Jalan Raya Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya.

Kepala BNNP Jawa Barat, Brigjen Pol Sufyan Syarif mengatakan, tersangka kasus 13 kg sabu-sabu di Tasikmalaya bertambah menjadi empat orang. Satu tersangka bernama Fery ditangkap oleh tim BNN di Tangerang. Fery merupakan pengendali sindikat narkoba yang diungkap di Rajapolah, Tasikmalaya, pada Rabu (16/9/2020) petang. "Dia (Fery) yang diduga pengendali serta pemilik bus," kata Supyan Syarif, Kamis (17/9/2020) sore.

BNN Tangkap Bos PO Pelangi, Diduga Pengendali Peredaran 13 Kg Sabu

Baca Lainnya :

Seorang pria berinisial ED asal Tasikmalaya, sopir bus berinisial HR asal Medan dan kernet bus AM asal Medan, turut ditangkap saat bus yang didalamnya terdapat 13 paket sabu berbungkus kemasan teh digerebek.

Barang haram tersebut disembunyikan di bagian bawah bus yang telah dimodifikasi, tepatnya di bawah lorong jok penumpang dekat sopir.

Bus yang membawa paket besar sabu-sabu tersebut berasal dari Banda Aceh dengan tujuan trayek Medan-Tasikmalaya, yang selama ini rutin tiba di Pool Bus Pelangi sebagai tujuan akhir di Jalan Ir Djuanda, Rancabango, Kota Tasikmalaya. Hingga sekarang BNNP Jawa Barat masih menunggu hasil pengembangan penyelidikan lebih lanjut yang dilakukan oleh BNN terkait peredaran narkoba berjumlah besar tersebut.[]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI


Kanan - Iklan 1Kanan - Iklan 2Kanan - Iklan 3Kanan - Iklan 4

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Utama