Tim Reaksi Cepat Gelar Ops Yustisi Di Pasar Ampah Dalam Pendisip Linan Protokes Covid-19

By Polkrim News. 17 Okt 2020, 12:49:15 WIB Daerah
Tim Reaksi Cepat Gelar Ops Yustisi Di Pasar Ampah Dalam Pendisip Linan Protokes Covid-19

BARITO TIMUR- [POLKRIM],– Tim Reaksi Cepat (TRC) penindak pelanggar protokol kesehatan covid-19, terus bergerak dan maksimal dalam mendisiplinkan masyarakat dalam Ops Yustisi Covid-19 dan kegiatan kali ini dilaksanakan dipasar mingguan Ampah. Jumat (16/10/2020).

Kegiataan yang dilaksanakan setiap hari baik siang maupun malam, dengan sasaran jalan umum (bundaran simpang tiga ampah), komplek pasar, pertokoan dan perkantoran yang menjadi pusat berkumpulnya masyarakat.

Kapolres Bartim AKBP Hafidh.S. Herlambang, S.I.K melalui Kapolsek Dusun Tengah IPTU Nurheriyanto Hidayat, S.H.,M.Si menyampaikan bahwa tim ini akan melakukan penertiban kepada masyarakat yang melanggar protokol kesehatan covid-19 baik secara lisan (teguran simpatik), membuat pernyataan tertulis dan sanksi sosial lainnya.

Baca Lainnya :

” Kami bersinergi melaksanakan Ops Yustisi Covid-19 dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 dan dipasar Ampah minggu ini akan diberikan himbauan oleh tim gabungan”. tutur Kapolsek.

Tim Reaksi Cepat ini akan melakukan penertiban kepada seluruh masyarakat yang ditemukan melakukan pelanggaran protokol kesehatan, dan polakerja dari tim ini akan terus bergerak dan tidak hanya fokus disatu titik.[Hs].




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI


Kanan - Iklan 1Kanan - Iklan 2Kanan - Iklan 3Kanan - Iklan 4

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Utama