Datang Minta Izin Menikah, Anak Kandung Ini Malah Disetubuhi Bapak Sendiri

By Polkrim News. 31 Okt 2020, 00:15:43 WIB Daerah
Datang Minta Izin Menikah, Anak Kandung Ini Malah Disetubuhi Bapak Sendiri

TUBAN -Seorang bapak di Tuban menyetubuhi anak kandungnya sendiri. Padahal korban datang ke bapaknya ingin meminta izin untuk menikah.

Bapak bejat itu adalah NK, warga Kecamatan Singgahan. Pria 47 tahun ini telah enam kali menyetubuhi anak kandungnya di rumahnya.

Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono mengatakan pelaku sebenarnya sudah menikah dua kali. Namun kedua istrinya telah meninggal. Istri kedua meninggal pada 2015.

Baca Lainnya :

Sementara korban yang berusia 17 tahun merupakan anak dari istri pertama.

"Korban ini anak kandung pelaku, tinggal di Kecamatan Senori bersama neneknya karena ibunya meninggal," ujar Ruruh saat ungkap kasus, Jumat (30/10/2020).

Dijelaskan Ruruh, korban saat itu meminta nikah. Lalu oleh neneknya disuruh ke rumah bapaknya di Singgahan untuk meminta izin. Setiba di rumah bapaknya, korban bukannya dinikahkan, korban justru malah disetubuhi.

"Sudah enam kali, modusnya pelaku memberikan iming-iming mau belikan baju tapi tidak pernah terwujud. Tidak sampai hamil," imbuh Ruruh.

Perbuatan bejat itu terungkap saat warga melihat ada perbuatan yang ganjil pelaku terhadap anaknya. Dalam suatu kesempatan, warga bahkan berhasil merekam perbuatan pelaku yang akhirnya dijadikan dasar untuk melapor ke polisi.

Sementara itu, pelaku menyesal telah melakukan perbuatan bejat terhadap putrinya sendiri. Pelaku mengaku khilaf.

"Saya menyesal telah melakukan perbuatan tersebut," ungkap pelaku menunduk.

Dari kasus itu, polisi mengamankan barang bukti berupa pakaian, sprei, dan rekaman video. Pelaku dijerat pasal undang-undang perlindungan anak (UPPA) dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.[]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI


Kanan - Iklan 2Kanan - Iklan 3Kanan - Iklan 4

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Utama