Sakit Hati Diejek, Anton Dibunuh Teman di Bekasi

By Polkrim News. 16 Okt 2020, 23:57:36 WIB Jabar
Sakit Hati Diejek, Anton Dibunuh Teman di Bekasi

BEKASI-Pria bernama Anton tewas dibunuh oleh temannya sendiri berinisial AP (25) di Kampung Selang Cawu, Cibitung, Kabupaten Bekasi. Polisi menyebut pelaku membunuh korban karena merasa sakit hati dengan perkataan korban.

"Motifnya sakit hati karena perkataan korban kasar, sering menyinggung perasaan pelaku. Suka mengejek korban gitulah," kata Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat Iptu Trisno, Jumat (16/10/2020).

Menurut Trisno, sebelum membunuh korban, pelaku sempat bermain bersama tiga orang lainnya ke kontrakan korban pada Minggu (11/10). Dia mengatakan keempat orang tersebut memang berteman dengan korban.

Baca Lainnya :

Trisno menambahkan, pada pukul 22.45 WIB, tiga teman korban lainnya pamit pulang karena telah larut malam. Di lokasi hanya menyisakan korban dan pelaku.

Momen itu digunakan pelaku untuk menghabisi korban. Trisno mengatakan, saat ditemukan, ada sejumlah luka tusuk dan benda tumpul dari tubuh korban.

"Kalau kondisi (jenazah) sudah membusuk. Hasil identifikasi, ada luka benda tumpul di kepala dan tusukan di dada," jelas Trisno.

Setelah membunuh korban, pelaku kemudian mengambil handphone dan sepeda motor korban. Pelaku kemudian melarikan diri ke Brebes, Jawa Timur, sebelum akhirnya berhasil diamankan polisi.

Atas perbuatannya tersebut, pelaku dikenai pasal berlapis mulai dari Pasal 365 tentang pencurian dan Pasal 338 tentang pembunuhan dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.[]

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI


Kanan - Iklan 1Kanan - Iklan 2Kanan - Iklan 3Kanan - Iklan 4

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Utama