Pria di Sukabumi Diamankan Polisi, Cabuli Bocah di Kamar Mandi Masjid

By Polkrim News. 17 Okt 2020, 22:37:28 WIB Jabar
Pria di Sukabumi Diamankan Polisi, Cabuli Bocah di Kamar Mandi Masjid

SUKABUMI -R (23) seorang pria diamankan anggota dari Polsek Parakansalak, Resor Sukabumi karena diduga mencabuli dua orang bocah laki-laki berusia 13 dan 12 tahun. Kepada polisi, salah seorang korban mengaku dicabuli di kamar mandi masjid.

Informasi yang diberikan kepolisian, pelaku R diamankan sekitar pukul 15.00 WIB, Sabtu (17/10/2020). Selain pelaku, polisi juga memintai keterangan dari dua korban.

"Polsek Parakansalak telah mengamankan satu orang Tersangka Pelaku Pedofilia dengan korban dua orang laki laki dibawah umur. Tersangka R usia 23 tahun, warga Kecamatan Parakansalak," kata Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Rizka Fadhila melalui aplikasi perpesanan kepada detikcom.

Baca Lainnya :

Peristiwa pencabulan itu diketahui setelah salah seorang korban melapor ke orang tuanya telah diancam oleh tersangka. "Kalau tidak mau bertemu tersangka mengancam akan menyebarkan video rekaman tentang korban," kata Rizka.

Rizka belum memberikan penjelasan terkait video yang dimaksud oleh tersangka, setelah diamankan oleh pihak kepolisian tersangka hingga saat ini masih dalam pemeriksaan penyidik Polsek Parakansalak.

"Korban menerangkan bahwa sudah beberapa kali dilakukan (pencabulan) oleh tersangka pelaku di Kamar Mandi Masjid Sukakersa dengan cara dipermainkan alat kelamin dan dihisap. Untuk (informasi) lengkapnya ke Kapolsek Parakansalak ya," pungkas Rizka.[]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI


Kanan - Iklan 1Kanan - Iklan 2Kanan - Iklan 3Kanan - Iklan 4

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Utama