Polisi Bekuk Kakak-Adik di Palangkaraya, Cabuli Gadis 14 Tahun

By Polkrim News. 03 Mei 2021, 23:52:51 WIB Daerah
Polisi Bekuk Kakak-Adik di Palangkaraya, Cabuli Gadis 14 Tahun

PALANGKARAYA - Kakak beradik sepupu di Palangka Raya, Kalteng mencabuli anak di bawah umur. Pekerjaan pelaku sehari-harinya menjadi badut di Palangka Raya. Sementara korbannya merupakan seorang remaja perempuan berusia 14 tahun.

Kejahatan seksual yang terjadi pada Januari 2021 itu berawal ketika antara salah satu tersangka berpacaran dengan korban. Sebagai pasangan kekasih, korban diajak mendatangi rumah pelaku.

“Pencabulan terjadi di rumah pelaku. Awalnya oleh adik sepupu, kemudian oleh pacar korban. Mereka melakukan secara bergantian," ujar Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, Senin (3/5/2021).

Baca Lainnya :

Kasus tersebut terungkap pada April 2021 ketika korban menceritakan kepada orang tuanya lalu dilaporkan kepada Polresta Palangka Raya belum lama ini. "Setelah mendapat laporan, langsung kita selidiki dan mengamankan kedua tersangka," ujar Jaladri.

Menurut Jaladri, kedua tersangka yang merupakan kakak adik sepupu tersebut berasal dari Sukabumi, Jawa Barat. Keduanya juga masih di bawah umur. Ada yang 17 tahun dan juga 16 tahun. Baca juga: Istrinya Sakit Menahun Tak Bisa Melayani Seks, Pria di Tuban Ini Cabuli Keponakan Sendiri

Pekerjaan sebagai badut jalanan mengikuti jejak orang tua mereka. Kedua tersangka itu bekerja pada salah satu bengkel variasi spare pat mobil. “Atas kejahatan itu, kini kedua tersangka sudah diamankan di Mapolresta Palangka Raya. Keduanya dijerat dengan Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara dan denda maksimal Rp5 miliar”.[]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI


Kanan - Iklan 2Kanan - Iklan 1Kanan - Iklan 3Kanan - Iklan 4Kanan - Iklan 5Kanan - Iklan 6

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Utama