Gerindra Kota Cimahi Akan Bagikan 5 Ribu Masker Untuk Masyarakat

By Polkrim News. 17 Okt 2020, 12:58:47 WIB Daerah
Gerindra Kota Cimahi Akan Bagikan 5 Ribu Masker Untuk Masyarakat

CIMAHI [POLKRIM]--Partai Gerindra Kota Cimahi DPRD akan membagikan  5.000 masker berlambang Pemkot Cimahi dan Partai Gerindra. Hal ini disampaikan Ketua Komisi I DPRD Kota Cimahi dari Partai Gerindra Hendra Saputra, Sabtu (17/10/2020).

“Dengan adanya pandemi Covid-19 yang cukup memprihatinkan bagi masyarakat Cimahi. Karena itu saya ingin menyumbang, apa yang saya bisa untuk kepentingan masyarakat Cimahi, yaitu masker, untuk menjaga kesehatan mereka dari serangan virus Corona tersebut," kata Hendra.

Kini pihaknya tengah menyiapkan masker tersebut dan belum dibagikan kepada masyarakat. Dari 5.000 masker yang dipesan,  baru setengahnya sudah yang sudah selesai diproduksi.

Baca Lainnya :

"Kita harus peduli dan prihatin saat ini, terhadap masyarakat, kita bisa sumbang masker, yaitu yang harus kita buat," terang Hendra.

Hendra merasa prihatin,  ternyata masih banyak masyarakat tidak menggunakan masker, kalau ada juga yang pakai sudah tidak layak pakai hanya sekedar pakai tapi tidak bersih dan tidak higienis.

 "Kalau kita mampu, kenapa tidak, kita bantu terus sampai virus Corona ini pergi dari muka bumi ini, semoga jejak saya ini dapat diikuti oleh anggota-anggota dewan lainnya," katanya. (K12)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI


Kanan - Iklan 1Kanan - Iklan 2Kanan - Iklan 3Kanan - Iklan 4

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Utama