Duel Ambisi Trofi, PSG Vs Manchester City di Semifinal Liga Champion 2021

By Polkrim News. 28 Apr 2021, 18:06:57 WIB Olahraga
Duel Ambisi Trofi, PSG Vs Manchester City di Semifinal Liga Champion 2021

Dua kekuatan besar sepak bola eropa yakni PSG dan Manchester City bakal saling bentrok dalam semifinal Piala Menpora 2021.Dua klub yang sama-sama belum pernah mencicipi Liga Champion ini dipastikan bakal seru.Tak hanya para bintang kedua tim namun juga adu strategi antara kedua pelatih.

Tampil sebagai semifinalis merupakan prestasi terbaik City di Liga Champions. Banyak yang beranggapan bahwa City mesti menjuarai Liga Champions jika ingin menjadi klub besar. Sementara PSG dimusim 2019-2020 berhasil menembus final meski takluk dari Bayern Munchen.PSG tentunya memiliki rasa penasaran untuk mengincar final kedua kalinya secara beruntun.

Hea to head PSG vs Manchester City

Baca Lainnya :

2016 - Manchester City vs PSG: 1-0

2016 - PSG vs Manchester City: 2-2

2008 - Manchester City vs PSG : 0-0

Dari rekor pertemuan tersebut kedua tim cukup berimbang meski City unggul sekali kemenangan. Prediksi jalanya pertandinan bakal berlangsung ketat.

Seperti diketahui Liga Champions bakal mempertandingan babak semifinal, sesuai jadwal UEFA bahwa, leg pertama babak semifinal akan digelar pada 28 April 2021 mendatang.Kemudian leg kedua pada 5 Mei 2021 mendatang.

Jadwal ini sempat dikhawatirkan berubah menyusul munculnya kehebohan Liga Super Eropa.Namun sejauh ini terpantau di laman resmi UEFA bahwa jadwal babak semifinal masih sesuai jadwal yang tertera.

Kemudian keesokan harinya Paris Saint Germain (PSG) menjamu Manchester City. Persaingan perebutan tiket final dipastikan bakal sengit.Selain itu tak kalah seru perburuan top skor juga turut menyemarakan UCL musim ini.

Lantas siap yang menuduki daftar top skor UCL sementara ini.Meski sudah tersingkir Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland masih bercokol dipuncak top skor sementara dengan 10 golnya.

Namun, posisi Haaland terancam dikudeta striker PSG Mbappe yang mengoleksi 8 gol.Mbappe berpeluang menambah pundi-pundi golnya kala berjumpa Manchester City di babak semifinal nanti.

Sementara Neymar juga duduk ditempat ketiga dengan 6 gol bersama Alvaro Morata dari Juventus.Liga Champions memasuki babak semifinal yang akan dimulai Rabu 28 April 2021 mendatang.

Selain itu update juga jadwal Liga Eropa 2021 yang juga memasuki babak semifinal yang tak kalah seru untuk disaksikan. Apakah akan ada sejarah baru pada perhelatan UCL dan Liga Eropa musim ini ?.

Empat klub kontestan Liga Champions Musim 2020-2021 menatap babak semifinal perebutan tiket puncak Liga Champions yang bakal digelar di di Stadion Olimpiade Atatürk, Istanbul, Turki.Dua wakil Inggris yakni Manchester City dan Chelsea kemudian Real Madrid (Spanyol) dan PSG (Prancis) berhasil melalui ujian di babak perempat final

Lantas siapa yang berpeluang meraih juara musim ini.

Real Madrid dan PSG tentu dijagokan banyak penggemar sepak bola dunia. Real Madrid sudah kenyang pengalaman di turnamen ini, sehingga wajar diunggulkan untuk meraih juara. Jika terwujud ini akan menjadi trofi ke 14 Real Madrid, untuk semakin menegaskan sebagai rajanya UCL.

Sementara PSG dengan materi pemain bintang yang dimiliki tak dipungkiri PSG menjadi favorit juara apalagi Neymar cs masih penasaran usai takluk di final musim sebelumnya. Sementara Man City dan Chelsea juga tak bisa dipandang sebelah mata. City dengan amunisi pemain mumpuni musim ini dibawah pelatih Guardiola menjadi ancaman nyata. Sementara Chelsea juga memiliki kans menjadi batu sandungan dibawah pelatih Thomas Tuchel.[]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI


Kanan - Iklan 2Kanan - Iklan 1Kanan - Iklan 3Kanan - Iklan 4Kanan - Iklan 5Kanan - Iklan 6

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Utama