Bentrokan 2 Kelompok Pemuda, Brimob dan Dalmas Polda Sultra Diterjunkan Bersenjata Lengkap

By Polkrim News. 03 Mei 2021, 23:51:06 WIB Daerah
Bentrokan 2 Kelompok Pemuda, Brimob dan Dalmas Polda Sultra Diterjunkan Bersenjata Lengkap

KENDARI - Bentrokan dua kelompok pemuda di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), yang terjadi sejak Minggu (2/5/2021) malam, masih berlanjut hingga Senin (3/5/2021) siang. Bentrokan terjadi di beberapa titik, ratusan polisi dari Brimob dan Dalmas Polda Sultra diterjunkan ke lokasi bentrokan dengan membawa senjata lengkap.

Petugas kepolisian nampak memfokuskan pengamanan di Jalan MT Hariyono, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, dengan melakukan penyisiran di setiap gang-gang permukiman penduduk.

Kapolres Kendari, AKBP Didik Erfianto mengatakan, bentrokan dua kelompok pemuda ini di picu rebutan lahan parkir yang berlokasi di seputaran Wua-wua, Kota Kendari. "Akibat bentrokan ini, dua warga terluka, dan satu mobil hangus dibakar oleh kelompok massa," terangnya.

Baca Lainnya :

Polisi juga masih melakukan penyelidikan dan pengejaran pelaku pembacokan , serta pembakaran mobil pada Minggu (2/5/2021) malam. Sampai saat ini, ratusan personel kepolisian masih terus melakukan penjagaan, mencegah terjadinya bentrokan susulan.[]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI


Kanan - Iklan 2Kanan - Iklan 1Kanan - Iklan 3Kanan - Iklan 4Kanan - Iklan 5Kanan - Iklan 6

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Utama