6 Pemikiran yang Salah tentang Seks

By Polkrim News 29 Agu 2020, 23:52:48 WIB Kesehatan
6 Pemikiran yang Salah tentang Seks

Baik Anda seorang pemula atau ahli dalam urusan seks dan hubungan seksual, pengetahuan tambahan tidak akan pernah merugikan. Banyak dari kita selalu memiliki banyak pertanyaan tentang seks dan sayangnya, banyak juga yang merasa malu untuk bertanya kepada orang-orang terdekat.

Meskipun ada banyak hal tentang seks yang dapat kita pelajari melalui pengalaman dan atau materi eksternal, ada hal-hal tertentu yang hanya dapat diurai setelah perbuatan tersebut dilakukan dan konsekuensi buruk yang harus kita tanggung.

Sementara, tak sedikit orang yang salah mengartikan masalah seks. Misalnya pentingnya ukuran penis. Bagi banyak orang ukuran penis menjadi penting. Tapi benarkan demikian. Seperti dilansir Times of India, ada 6 mitos dan pemikiran umum tentang seks yang sepenuhnya salah. Anda pun bisa mempelajarinya.

Baca Lainnya :

1. Anda akan selalu tahu kapan Anda orgasme

Pria dan wanita memiliki pemahaman yang berbeda tentang orgasme, kecuali jika jelas, ada kemungkinan bahwa pria dan wanita terkadang salah mengira emosi curahan kesenangan lainnya sebagai orgasme.

2. Wanita tidak bisa hamil jika pria itu berejakulasi di luar

Nah, itu tidak sepenuhnya benar. Sementara waktu benar-benar penting dalam seks, terkadang, tanpa disadari, pria cenderung melepaskan atau melakukan ejakulasi dengan sejumlah kecil cairan yang dikenal sebagai pre-cum, yang diikuti oleh sejumlah besar air mani, Anda menyembur. Cairan pra-ejakulasi ini bisa membuat wanita hamil.

3. Ukuran itu penting

Tidak terlalu! Bukan ukuran yang terpenting. Seseorang harus memiliki niat, cinta, gairah dan emosi yang benar saat berhubungan seks. Meskipun ukuran penis dapat meningkatkan gesekan, tetapi kenikmatan sejati muncul dengan teknik, gerakan dan posisi yang tepat. Oleh karena itu, jauhi keyakinan itu dan ketidakamanan yang terkait dengannya.

4. Anda bisa hamil dengan melakukan seks oral

Bagaimana itu mungkin? Seorang wanita hanya bisa hamil jika dan ketika pria berejakulasi ke dalam sistem reproduksi wanita. Meskipun mulut bukanlah alat reproduksi apa pun, hamil tidak dimungkinkan melalui seks oral.

5. Pria selalu siap untuk bercinta

Banyak orang, terutama wanita percaya bahwa pria selalu siap untuk berhubungan seks, yang sama sekali tidak benar. Meskipun pria mungkin memiliki dorongan seks yang lebih tinggi daripada wanita, itu tidak berarti mereka akan selalu siap untuk berkendara.

6. Seks hanya untuk kaum muda

Seks pada orang tua adalah hal yang tabu di masyarakat kita. Banyak orang percaya bahwa seks hanya untuk kaum muda dan seringkali mengungkapkan rasa jijik jika melibatkan orang tua. Meskipun mereka mungkin lebih tua dan sedikit lebih lemah dari kita, bukan berarti mereka tidak merasakan dorongan untuk merasakan kesenangan.[]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI


Kanan - Iklan Sidebar1Kanan - Iklan PP

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Utama