Pria Ini Hendak Memenggal Istrinya di Depan Anak-anaknya Gara-Gara Mimpi Diselingkuhi

By Polkrim News. 26 Mei 2021, 05:25:34 WIB Internasional
Pria Ini Hendak Memenggal Istrinya di Depan Anak-anaknya Gara-Gara Mimpi Diselingkuhi

KAIRO - Hanya karena mimpi diselingkuhi, pria ini hendak memenggal istrinya di depan anak-anaknya. Peristiwa itu terjadi di daerah Shubra El Kheima, provinsi Qalyubia, Mesir.

Rupanya tersangka dilaporkan menderita gangguan mental, dan saat ini sudah ditangkap polisi.

Dalam video yang tersebar, beberapa orang terlihat mengawal tersangka, Mohammad S (37), ke Kantor Polisi Shubra El Khaimah, setelah dia mencoba melarikan diri usai melakukan kejahatan tersebut. Saat ditangkap, pelaku dalam keadaan pingsan dan pakaiannya berlumuran darah, dengan tangan memegang Al-Qur'an.

Baca Lainnya :

Saksi mata bernama Mustafa Essam, seorang mahasiswa dari Qalyubia, mengungkap detail kejadian tersebut kepada Sky News Arabia yang dilansir Selasa (25/5/2021).

Dia mengatakan ketika tersangka bangun, dia pergi menghampiri istrinya; Amal J, dan mengatakan kepadanya: "Saya tahu segalanya...sebelum dia mencoba membunuhnya dengan memenggalnya lehernya dengan pisau."

Saksi mengatakan Amal, seorang Ibu rumah tangga, dikenal karena reputasinya yang baik. Sang suami kerap bertengkar dengannya.

Sumber keamanan mengatakan bahwa selama penyelidikan tersangka membuat pernyataan aneh, termasuk: "Ketika saya tidur.Saya bermimpi bahwa istri saya selingkuh, jadi saya memutuskan untuk menyingkirkannya". Sumber itu mencatat, Amal selamat dari upaya pembunuhan itu dan kini dirawat di ruang perawatan intensif di sebuah rumah sakit di provinsi setempat.

Pihak berwenang di Qalyubia mengatakan Amal J, 27, dilarikan ke rumah sakit, bersimbah darah dengan luka di leher, dan dia segera dipindahkan ke unit perawatan intensif dalam upaya menyelamatkannya.

Petugas polisi telah melakukan penyelidikan awal dan menunjukkan bahwa suami korban adalah pelaku kejahatan tersebut. Jaksa Penuntut Umum membuka penyelidikan penuh atas insiden tersebut.[]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI


Kanan - Iklan 1Kanan - Iklan 2

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Utama