Kapolres Cirebon Kota Pimpin Eksekusi 8 Unit Ruko

By Polkrim News. 08 Apr 2021, 00:14:47 WIB Jabar
Kapolres Cirebon Kota Pimpin Eksekusi 8 Unit Ruko

Cirebon, [POLKRIM] – Kapolres Cirebon Kota (Ciko), AKBP Imron Ermawan,SH.S.IK. M.H memimpin langsung pengamanan eksekusi pengosongan delapan unit ruko di Jalan Winaon Kelurahan Lemahwungkuk Kecamatan Pekalipan Kota Cirebon yang diputuskan oleh Pengadilan Negeri (PN) Cirebon, Rabu (7/4/).

Imron mengatakan, kegiatan ini melibatkan berbagai instansi diantaranya Polri, TNI, Satpol dan Pengadilan Negeri Cirebon.

”Kegiatan hari ini melibatkan kekuatan dari personil Polres Cirebon Kota gabungan bersama TNI, Brimob dan Satpol PP Kota Cirebon melakukan pengamanan eksekusi terhadap delapan ruko yang sudah berkekuatan hukum tetap di Pengadilan Negeri (PN) Cirebon “ ujarnya.

Baca Lainnya :

Lanjut Pria pasuruan ini kami dari TNI, Polri dan Satpol PP bersama Ketua PN Cirebon dan jajarannya hari ini melaksanakan tugas melakukan eksekusi sekaligus sebagai pihak keamanan membantu PN Cirebon dalam rangka melaksanakan eksekusi ini tandasnya.

”Dari delapan ruko yang dieksekusi tinggal dua ruko yang masih melakukan pengosongan pada saat ini, sementara sisanya sudah dalam kondisi dikosongkan secara suka rela “pungkasnya dengan senyum bersahabat.

Disisi lain Kasubbag Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, S.H. M.H mengatakan, Anggota yang dipersiapkan dari  kepolisian berjumlah sekitar 250 personel, dari TNI satu regu dan Satpol PP satu regu sehingga total keseluruhan dalam pengamanan eksekusi ini sekitar 300 personel.

”Alhamdulillah eksekusi pengosongan ruko ini berjalan kondusif dan aman sehingga tidak menimbulkan gangguan keamanan dan dalam pelaksanaannya para petugas disiplin menerapkan protokol kesehatan diantaranya memakai masker dan menjaga jarak" imbuhnya. (Alfaqir'85 & TIM)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI


Kanan - Iklan 2Kanan - Iklan 1Kanan - Iklan 3

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Utama