Hasil Race MotoGP Catalunya 2021: Miguel Oliveira Menang, Marc Marquez dan Valentino Rossi Jatuh

By Polkrim News. 07 Jun 2021, 00:10:37 WIB Olahraga
Hasil Race MotoGP Catalunya 2021: Miguel Oliveira Menang, Marc Marquez dan Valentino Rossi Jatuh

BARCELONA – Balapan MotoGP Catalunya 2021 berlangusng di Sirkuit Catalunya, Spanyol, Minggu (6/6/2021), malam WIB. Pembalap KTM Red Bull, Miguel Oliveira, keluar sebagai pemenang balapan seri ketujuh musim 2021 ini.

Balapan berlangsung ketat sejak lap pertama. Perubahan langsung terjadi di posisi pertama yang sebelumnya ditempati oleh Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha).

Jack Miller (Ducati Levono) sempat menempati posisi pertama sebelum melakukan kesalahan sehingga bisa menyalipnya. Oliveira pun mencoba untuk membuat jarak dengan para pembalap di belakangnya.

Baca Lainnya :

Saat balapan menyisakan 17 lap, Marc Marquez (Repsol Honda), yang secara mengejutkan tampil cukup bagus, terjatuh. Dia mengikuti jejak rekan setimnya, Pol Espargaro, yang lebih dulu terjatuh beberapa lap sebelumnya.

Marquez dipastikan gagal meraih poin untuk ketiga kalinya secara beruntun pada musim ini. Sekadar informasi, Marquez juga terjatuh pada dua balapan terakhir, MotoGP Prancis 2021 dan MotoGP Italia 2021. Setelahnya, balapan tetap berlangsung dengan ketat. Posisi pertama, yang sebelumnya dimiliki Oliveira, kini ditempati Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) pada pertengahan balapan.[]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI


Kanan - Iklan 1Kanan - Iklan 2

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Utama