Ikut Campur Urusan Ayu Ting Ting Keluar dari Pesbukers, Syifa Sebut Kakaknya Dianggap Sampah

By Polkrim News 24 Mar 2020, 10:24:20 WIB Hiburan
Ikut Campur Urusan Ayu Ting Ting Keluar dari Pesbukers, Syifa Sebut Kakaknya Dianggap Sampah

Sosok Ayu Ting Ting memang tak ada henti-hentinya menjadi sorotan.Kerap didapuk jadi presenter salah satu program Pesbuker, sang biduan tiba-tiba saja diberitakn hengkang. Sontak saja hal tersebut menimbulkan banyak tanda tanya hingga banyak netizen yang langsung bertanya pada adik

"Kenapa kak Ayu keluar di acara Pesbukers?" tanya seorang warganet pada Rabu, (03/07). "Buat apa bertahan kalau hanya dianggap sampah," jawab adik Ayu Ting Ting. Ditanya Alasan sang Biduan Hengkang dari Pesbukers, Adik Ayu Ting Ting Naik Pitam: Hanya Dianggap Sampah!

Sontak pernyataan ini membuat publik heboh. Tak sedikit reaksi yang mengecam kata-kata pedas Syifa soal hengkangnya Ayu Ting Ting dari Pesbukers.

Baca Lainnya :

Tidak menunggu lama, Syifa menuliskan permohonan maafnya kepada publik soal pernyataan sebelumnya. "Mohon maaf untuk semuanya, pikiran saya lagi campur aduk jadi saya salah membaca pertanyaan tersebut," tulisnya.

Ditanya Alasan sang Biduan Hengkang dari Pesbukers, Adik Ayu Ting Ting Naik Pitam: Hanya Dianggap Sampah! Tak hanya sekali, adik Ayu Ting Ting juga menambahkan kata-kata permohonan maafnya. "Mohon maaf yang sebesar-besarnya saya salah melihat pertanyaan tentang tanya jawab tadi. Saya tidak melihat jelas kala itu pertanyaan soal Pesbukers sekali lagi saya mohon maaf," imbuh Syifa.

Kabar Ayu Ting Ting hengkang dari Pesbukers memang tak hanya sekali ini terdengar. Sang biduan dikabarkan sempat dipecat oleh program hiburan ini usai berlibur ke New Zaeland tahun 2017 silam. Namun, Ayu Ting Ting kembali bergabung sebagai pembawa acara meski kabar pemecatannya sempat buat heboh penggemar. []




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI


Kanan - Iklan 2Kanan - Iklan 1Kanan - Iklan 4

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Utama