Soal Nasib PPKM Darurat, Jokowi: Harus Jernih dan Jangan Sampai Keliru

By Polkrim News. 18 Jul 2021, 01:05:54 WIB Nasional
Soal Nasib PPKM Darurat, Jokowi: Harus Jernih dan Jangan Sampai Keliru


JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan bahwa salah satu hal yang menjadi pertanyaan masyarakat adalah soal nasib PPKM Darurat . Hal ini disampaikan Jokowi saat membuka rapat terbatas terkait evaluasi PPKM Darurat pada 16 Juli 2021 kemarin.

Baca Lainnya :

Dia mengingatkan jika akan diperpanjang harus jelas sampai kapan. "Pertanyaan dari masyarakat satu yang penting yang perlu kita jawab, PPKM darurat ini akan diperpanjang tidak? Kalau mau diperpanjang, sampai kapan?," katanya dikutip dari akun Youtube Sekretariat Presiden, Minggu (17/7/2021).

Jokowi mengatakan bahwa soal PPKM Darurat merupakan hal yang sensitif, sehingga perlu dipikirkan secara matang. "Ini betul-betul hal yang sangat senstiif harus diputuskan dengan sebuah pemikiran yang jernih jangan sampai keliru," tuturnya.

Sebelumnya, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy telah membocorkan bahwa PPKM Darurat akan diperpanjang sampai akhir Juli.

"Tadi Rapat Kabinet terbatas yang saya ikuti waktu saya di Sukoharjo (Jateng) sudah diputuskan Bapak Presiden dilanjutkan sampai akhir Juli PPKM ini," katanya.[]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI



Kanan - Iklan 2Kanan - Iklan 1

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.