Laptop dan Dokumen Penting Dosen Raib, Penjahat Pecah Kaca Mobil Beraksi di Banjar

By Polkrim News. 24 Okt 2021, 00:20:35 WIB Jabar
Laptop dan Dokumen Penting Dosen Raib, Penjahat Pecah Kaca Mobil Beraksi di Banjar

BANJAR - Aksi kejahatan dengan modus pecah kaca mobil terjadi di Kota Banjar, Jawa Barat. Sebuah mobil milik dosen yang diparkir di pelataran kantor Dinas Kesehatan Banjar menjadi sasaran. Tas hitam berisi laptop dan dokumen penting raib digondol maling

Pemilik mobil nahas tersebut adalah Ogi Lesmana, warga Langensari, Kota Banjar. Toyota Inova T 1045 EE miliknya digarong pelaku kejahatan, Sabtu (23/10/2021) malam.

Baca Lainnya :

Tim identifikasi Polres Banjar yang datang ke lokasi melakukan olah TKP. Sejumlah saksi dimintai keterangan. Polisi mengumpulkan sejumlah barang bukti dan mengambil sidik jari pelaku.

Menurut Ogi Lesmana, Jumat sore datang ke kantor Dinas Kesehatan untuk rapat gabungan sebuah kegiatan. Seusai rapat dan salat maghrib, dia bermaksud langsung pulang. "Saya kaget dengan kondisi kaca puntu samping kiri hancur," terang korban kepada polisi.

Dosen ini menambahkan, tas hitam berisi laptop dan dokumen penting yang diletakkan di belakang jok depan raib. Berdasarkan keterangan sejumlah warga, pelaku diduga mengendarai sepeda motor Mio merah. "Pakaiannya kaos dan celana pendek," ujar warga.

Satreskrim Polres Banjar, kini mendalami kasus pecah kaca yang kerap terjadi di wilayah setempat.[]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI



Kanan - Iklan 2Kanan - Iklan 1

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.