Coki Pardede Ditangkap Karena Narkoba

By Polkrim News. 03 Sep 2021, 03:47:08 WIB Hiburan
Coki Pardede Ditangkap Karena Narkoba

Komika Coki Pardede kini menjadi perbincangan hangat lantaran ditangkap polisi terkait narkotika pada 1 September 2021 di kediamannya di kawasan Tangerang Selatan.

Hal itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus. Saat sahabat Tretan Muslim itu dibekuk, petugas menemukan barang bukti berupa sabu.

Mengulik sosok Coki lebih dalam, pria ini terlahir dengan nama Reza Pardede pada 21 Januari 1988. Namanya besar di dunia hiburan sejak memasuki dunia stand up comedy.

Baca Lainnya :

Pria berdarah Batak ini awalnya aktif di komunitas Stand Up Depok. Dia akhirnya memberanikan diri mengikuti ajang Stand Up Comedy Indonesia Season 4 pada 2014.

Di ajang itu, dia sampai ke posisi 8 besar. Seolah tak puas dengan pencapaian itu, Coki kembali menantang diri mengikuti ajang Stand Up Comedy Academy pada tahun 2016 dan bertahan hingga 9 besar.

Setelah malang melintang di dunia stand up comedy, Coki kemudian membentuk Majelis Lucu Indonesia (MLI), salah satunya bersama sesama komika,Tretan Muslim. Kelompok tersebut menghadirkan konten YouTube beru acara stand up comedy dan genre lainnya.

Seiring berjalannya waktu, popularitas duo komedian Coki dan Muslim melejit. Mereka akhirnya juga aktif membangun konten Pemuda Tersesat bersama Habib Husein Ja'far Al Hadar, menyuguhkan dakwah Islami yang diwarnai komedi khas ala Coki dan Muslim.[]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI



Kanan - Iklan 2Kanan - Iklan 1

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Utama