Aldi Bragi Gugat Cerai Ririn Dwi Ariyanti di PA Jaksel

By Polkrim News. 01 Sep 2021, 00:15:50 WIB Hiburan
Aldi Bragi Gugat Cerai Ririn Dwi Ariyanti di PA Jaksel

JAKARTA - Aldi Bragi mengajukan gugatan cerai terhadap Ririn Dwi Ariyanti di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan (Jaksel), kemarin.

"Kemarin tanggal 30 Agustus 2021 telah masuk mendaftarkan di kepaniteraan PA Jakarta Selatan Reinaldi Hutomo sebagai pemohon. Dalam hal ini meberikan kuasa pada Fajar Reihan Afriansyah sebagai advokat," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Taslimah, Selasa (31/8).

Baca Lainnya :

Permohonan talak Aldi terdaftar dengan nomor register 2971/Pdt.G/2021/PAJS. Pendaftaran ini dilakukan lewat sistem peradilan online atau e-court.

"Melawan Ririn Dwi Ariyanti sebagai termohon," kata Taslimah lagi.

Belum diketahui alasan Aldi menalak Ririn Dwi Ariyanti. Pengadilan juga tidak bersedia membeberkan rincian permohonan cerai ini karena sidang urung berlangsung.

"Mengenai isi substansinya, kita lihat nanti karena masih dalam proses," kilah Taslimah.

Pihak pengadilan hanya bersedia membeberkan jadwal sidang cerai perdana Aldi dan Ririn, yakni tanggal 16 September 2021.

Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti menikah pada 2010. Pernikahan tersebut menjadi yang kedua bagi Aldi usai berpisah dari pedangdut Ikke Nurjanah pada 2007. Dari pernikahan mereka, Aldi dan Ririn telah dikaruniai tiga anak.[]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI



Kanan - Iklan 2Kanan - Iklan 1

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Utama