Terkait Tangki Pertamina Balongan Terbakar, 52 Pegawai Pertamina Diperiksa Polisi

By Polkrim News. 08 Apr 2021, 00:43:05 WIB Jabar
Terkait Tangki Pertamina Balongan Terbakar, 52 Pegawai Pertamina Diperiksa Polisi

INDRAMAYU - Sebanyak 52 pegawai Pertamina RU VI Balongan diperiksa Polisi terkait insiden kebakaran di Kilang Pertamina Balongan Indramayu . Mereka dimintai keterangan akibat penyebab terjadinya kebakaran dan ledakan pada empat tangki beberapa hari yang lalu.

Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Agus Andriyanto membentuk tim bersama Polda Jabar dan Polres Indramayu untuk mengungkap penyebab pasti ledakan dan kebakaran tangki di Kilang Pertamina Balongan Indramayu, Rabu siang (7/4/2021).

 “Tim tersebut dibentuk bersamaan dengan kegiatan olah TKP yang dilakukan pihak Puslabfor Mabes Polri di Area Kilang Pertamina yang terbakar. Puslabfor bekerja untuk mengungkap apakah insiden tersebut akibat kelalalain atau ada unsur kesengajaan,” kata Komjen Pol Agus Andriyanto di Kilang Minyak Balongan, Indramayu, Rabu (7/4/2021).

Baca Lainnya :

Polri saat ini, kata dia, telah memeriksa sebanyak 52 pegawai Pertamina mereka dimintai keterangan akibat kejadian awal kebakaran. Selain memeriksa para pegawai Bareskrim juga akan memeriksa master plane dan dokumen lain seputar pembangunan kilang.

“Olah TKP yang digelar oleh Bareskrim Mabes Polri baru bisa dilaksanakan hari ini karena pihak Pertamina harus menunggu api benar benar padam,” tandasnya.[]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI


Kanan - Iklan 2Kanan - Iklan 1Kanan - Iklan 3

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Utama