Polri: Izin Penyelenggaraan Liga I dan II 2021 Masih dalam Proses

By Polkrim News. 29 Mei 2021, 00:29:17 WIB Olahraga
Polri: Izin Penyelenggaraan Liga I dan II 2021 Masih dalam Proses

JAKARTA - Polri menyatakan masih melakukan proses terkait dengan penerbitan izin keramaian perhelatan turnamen sepak bola Liga 1 dan Liga 2 2021. Kempetisi resmi diharapkan bisa bergulir lagi di Indonesia setelah vakum lebih dari satu tahun akibat pandemi virus Corona.

Pembahasan masih dilakukan untuk menentukan apakah nantinya aman untuk menggelar pertandingan. "Sedang proses, nanti kalau ada perkembangan pasti akan saya sampaikan," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Rusdi Hartono, Jumat (28/5/2021).

Baca Lainnya :

Meski demikian, Rusdi belum menjelaskan maksud dari proses izin keramaian tersebut. Menurutnya, Asops Kapolri sedang melakukan kunjungan kerja ke Papua bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. "Tunggu perkembangan ya, nanti pasti akan disampaikan," ujar Rusdi.

PSSI berencana menggelar Liga 1 2021 mulai awal Juli 2021, antara tanggal 3 atau 7, hingga Maret 2022. Sementara Liga 2 akan bergulir 14 hari setelah Liga 1 dan diproyeksikan berakhir pada Desember 2021.

Proses penerbitan izin keramaian tersebut masih berlangsung. Polri mengaku sudah menerima permohonan izin keramaian dari PT Liga Indonesia Baru sejak sebelum bula suci Ramadhan.[]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI


Kanan - Iklan 1Kanan - Iklan 2

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Utama