Polisi Ringkus Pasutri Pelaku Malpraktik Filler Payudara Selebgram Monica Indah

By Polkrim News. 26 Mar 2021, 23:54:12 WIB Metropolitan
Polisi Ringkus Pasutri Pelaku Malpraktik Filler Payudara Selebgram Monica Indah

JAKARTA - Polisi telah menangkap pasangan suami istri (pasutri) yang melakukan penyuntikkan cairan filler payudara terhadap model sekaligus selebgram benama Monica Indah.

Selebgram cantik berusia 25 tahun itu sebelumnya melapor ke polisi setelah mengalami kesakitan sekaligus luka parah di bagian payudara usai dilakukan perawatan di salah satu klinik kecantikan di kawasan Penjaringan.

Berdasarkan pemeriksaan, pasutri berinisial SH dan YJ ini ternyata tidak punya keahlian di bidang medis. Mereka hanya memiliki latar belakang sebagai pekerja sekaligus pemilik salon.

Baca Lainnya :

"YJ ini berprofesi sebagai pemilik salon kecantikan di daerah Kecamatan Pinang Kota Tangerang," ujar Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan, saat konferensi pers di Mapolres Jakarta Utara, Jumat (26/3/2021).

Tersangka YJ mengaku belajar suntik filler payudara kepada seseorang yang mengaku sebagai seorang dokter dengan inisial D. "Saat ini yang bersangkutan masih dalam pengejaran anggota kami," katanya.

Adapun pelaku YJ membeli cairan filler yang disuntikkan kepada Monica melalui toko online. Kedua tersangka kemudian melakukan praktik penyuntikkan filler payudara di tempat Monica Indah tinggal, Apartemen Greenbay, Penjaringan, Jakarta Utara, pada 15 November 2020.

Atas perbuatannya pelaku YJ dijerat Pasal 197 juncto Pasal 106 serta Pasal 83 juncto Pasal 64 Undang-Undang Nomor 36 Tahun 2009, dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

"Sementara itu untuk pelaku SH dijerat pasal 56 KUHP karena terlibat dan membantu istrinya dalam malpraktik ini," tutupnya.[]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI


Kanan - Iklan 2Kanan - Iklan 1Kanan - Iklan 3

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Utama