Panglima TNI Tinjau Kegiatan Serbuan Vaksinasi di Kota Bandung Diapresiasi Masyarakat

By Polkrim News. 11 Jun 2021, 00:11:30 WIB Bandung
Panglima TNI Tinjau Kegiatan Serbuan Vaksinasi di Kota Bandung Diapresiasi Masyarakat

BANDUNG - Pagi tadi, Kamis (10/6/2021) Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto didampingi Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito meninjau kegiatan serbuan vaksinasi di Grand Ballroom Sudirman, Bandung Jawa Barat.

Sebanyak 5.000 orang hari ini yang mendapatkan vaksinasi berasal dari area Bandung dan sekitarnya. Diharapkan melalui serbuan vaksinasi ini dapat mempercepat pencapaian herd immunity, sehingga program Pemerintah ke depan dapat terwujud dengan cepat dan baik, menuju Indonesia sehat Bebas Covid-19.

Baca Lainnya :

Adapun vaksinator yang bertugas, terdiri dari 80 vaksinator TNI AD, 20 vaksinator TNI AU dan 80 vaksinator dari Polri dengan total 180 vaksinator. Saat peninjauan, Panglima TNI juga berdialog dengan masyarakat yang melaksanakan vaksin.

"Bapak Ibu, yang telah melaksanakan Vaksin, harus tetap harus melaksanakan Disiplin Protokol Kesehatan. Selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak. Karena itulah senjata yang paling ampuh untuk," Tegas Panglima TNI.

Dengan menerapkan Disiplin Protokol kesehatan, berarti kita peduli terhadap, keluarga, lingkungan dan diri sendiri. Terlihat antusiasme dari masyarakat Bandung dan sekitarnya untuk menerima vaksinasi yang akan digelar selama 2 hari.[]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI


Kanan - Iklan 1Kanan - Iklan 2

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Utama