PAC Pemuda Pancasila Gelar Giat Bagi-Bagi Takjil ke Warga dan Pengguna Jalan Arjawinangun Cirebon

By Polkrim News. 04 Mei 2021, 19:12:06 WIB Jabar
PAC Pemuda Pancasila Gelar Giat Bagi-Bagi Takjil ke Warga dan Pengguna Jalan Arjawinangun Cirebon

CIREBON, [POLKRIM] - Ketua PAC Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Pancasila (PP) wilayah Arjawinangun Bung Rembing beserta Jajaran Anggota PP dalam rangka kegiatan "Toleransi Antar Umat Beragama" melakukan pembagian takjil kepada warga dan pengguna jalan di wilayah Kecamatan Arjawinangun, Minggu (25/04).

Rembing mengatakan, selain berpuasa dan menghormati bulan suci ramadhan, baksos bagi-bagi takjil juga merupakan suatu sarana dalam hal menyampaikan himbawan berupa pesan-pesan moril dan kerohanian kepada warga setempat juga pengguna jalan yang melintas agar memahami bahwa Ormas PP adalah Ormas yang begitu peduli dengan kerukunan antar sesama umat beragama.

“kegiatan ini adalah satu bentuk kepedulian kepada sesama dan kemudian juga untuk mempererat hubungan silahturahmi antara masyarakat dengan Organisasi Masyarakat PP PAC Arjawinangun" katanya.

Baca Lainnya :

Lebih lanjut pembagian takjil  yang di bagikan kepada warga dan pengguna jalan yang melintas berupa makanan dan minuman, yang bertujuan agar pengendara dan pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah dapat bersegera berbuka puasa di dalam perjalan.

Selain bagi-bagi takjil, pria yang sering disapa "Bung Rembing" menyampaikan, kami juga memberikan edukasi kepada warga tentang bahaya penyebaran covid-19. Kami juga menyarankan agar para pengguna jalan itu berbuka puasa di rumah masing-masing, dan hindari kerumunan.

Kamipun terus-menerus menghimbau  kepada seluruh masyarakat harus peduli terhadap kesehatan dan keselamatan dirinya masing-masing.

Selama pandemi Covid-19 ikutilah anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 tersebut, pungkasnya. [Ay & T.I.M]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI


Kanan - Iklan 2Kanan - Iklan 1Kanan - Iklan 3Kanan - Iklan 4Kanan - Iklan 5Kanan - Iklan 6

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Utama