Makam Pemuda di Jaktim yang Meninggal setelah Divaksin AstraZeneca Digali Lagi.

By Polkrim News. 25 Mei 2021, 00:57:04 WIB Metropolitan
Makam Pemuda di Jaktim yang Meninggal setelah Divaksin AstraZeneca Digali Lagi.

JAKARTA - Makam pemuda yang meninggal dunia setelah menerima vaksin AstraZeneca digali kembali untuk kepentingan autopsi. Jenazah Trio Fauqi Firdaus diautopsi di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo, Jakarta Pusat, Senin (24/5/2021) ini.

Makam Trio terletak di wilayah Buatan, Duren Sawit, Jakarta Timur, tidak jauh dari kediamannya. Viki, kakak kandung Fauqi, mengatakan, proses pengalian makam adiknya berjalan normal tanpa ada kendala.

"Sudah dilakukan identifikasi dari tim dokter RSCM untuk memastikan jenazah," kata Viki di Jakarta Timur, Senin (24/5/2021).

Baca Lainnya :

Kepastian hasil autopsi diperkirakan memakan waktu. Pasalnya, jenazah Trio sudah 16 hari lamanya. "Pihak tim dokter RSCM yang menangani autopsi ini berkata hasilnya tidak bisa dipastikan bahwa itu diagnosa yang tegak," ujarnya.

Sebelumnya, Trio Fauqi Firdaus (22), seorang pemuda asal Buaran, Jakarta Timur, meninggal dunia setelah menerima vaksin AstraZeneca pada Rabu (5/5/2021) lalu.

Kakak kandung Trio menuturkan, saat adiknya menerima vaksin tersebut Trio mengeluhkan demam, pusing hingga linu disekujur tubuh setelah tiba di rumah, usai menerima vaksin.[]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI


Kanan - Iklan 1Kanan - Iklan 2

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Utama