Gara-gara Google, Wanita Ini Tak Sengaja Kirim Video Syurnya ke Ibu Kandung

By Polkrim News. 06 Apr 2021, 02:33:53 WIB Internasional
Gara-gara Google, Wanita Ini Tak Sengaja Kirim Video Syurnya ke Ibu Kandung

OTTAWA - Seorang wanita asal Kanada merasa malu setelah dia secara tak sengaja mengirim videonya yang berperingkat X kepada Ibu kandungnya. Dia menyalahkan fitur Google Photos yang terlalu canggih, yang menggunakan teknologi pengenalan wajah.

Kara Tonin berbagi cerita yang dia alami dalam video TikTok. Dalam video pendek itu, dia menjelaskan bagaimana dia telah menyiapkan fitur di ponselnya untuk secara otomatis mengirim foto putranya ke sang nenek.

Namun, ketika Tonin memutuskan untuk merekam videonya vulgarnya di dapur, dia benar-benar lupa bahwa foto putranya berlatar belakang lemari es yang ada di dapur tersebut. Fitur Google Photos dengan teknologi pengenalan wajah secara otomatis juga mendeteksi videonya karena sama-sama berlokasi di dapur.

Baca Lainnya :

"Ini adalah PSA untuk siapa saja yang menggunakan Google Photos atau aplikasi foto apa pun yang memiliki [teknologi] pengenalan wajah," katanya dalam video tersebut untuk memperingatkan orang-orang pengguna teknologi serupa agar berhati-hati.

“Jadi Google Photos memiliki hal yang luar biasa di mana ia mengenali wajah orang dan jika Anda mengetikkan nama mereka, itu akan menarik setiap gambar dan video dengan wajah mereka di dalamnya," ujarnya.

“Dan kemudian Anda dapat membuat album orang itu dan membagikannya dengan teman dan keluarga Anda," lanjut dia, seperti dikutip The Sun, Senin (5/4/2021).

 “Bukankah teknologi luar biasa? Sedikit terlalu luar biasa jika Anda bertanya kepada saya!," imbuh dia.

Tonin kemudian menjelaskan bahwa dia telah mengatur fitur untuk secara otomatis mengirim foto apa pun yang dia ambil dari putranya; Josh, langsung ke Ibunya.

“Jadi beberapa waktu yang lalu saya memutuskan saya ingin sedikit meningkatkan hubungan saya,” katanya.

“Jadi saya membuat video dengan rating-R di mana saya melakukan hal-hal yang tak terkatakan dan tidak bijak dan Google Photos mengambil gambar yang sangat kecil dari anak saya berlatar belakang lemari es saya," paparnya.

"Dan berkata 'hei itu foto Josh, ayo kirim videonya ke Ibu Kara'.Maafkan saya, Bu," sesal Tonin.

Video penjalan Tonin tersebut telah menjadi viral, ditonton hampir 2 juta kali, dan mendapat ribuan komentar dari orang-orang yang histeris atas insiden tersebut.[]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI


Kanan - Iklan 2Kanan - Iklan 1Kanan - Iklan 3

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Utama