Aparat Gabungan Temukan 3 Pohon Ganja di Batukaras Pangandaran

By Polkrim News. 12 Jan 2021, 07:24:42 WIB Jabar
Aparat Gabungan Temukan 3 Pohon Ganja di Batukaras Pangandaran

PANGANDARAN-Aparat gabungan TNI dan Polri menemukan 3 batang pohon ganja di sebuah kebun di blok Ranca Kawung Desa Batukaras Kecamatan Cijulang Kabupaten Pangandaran, Senin (11/1/2021). Kebun tersebut diketahui milik warga negara asing yang menikahi warga setempat.

Kabar adanya pohon ganja tersebut awalnya dilaporkan masyarakat kepada Babinsa dan Babinkamtibmas. Laporan itu kemudian ditindaklanjuti oleh jajaran Polsek Cijulang dan Koramil 1322 Cijulang.

Ternyata benar, 3 batang pohon ganja ditemukan tertanam di kebun tersebut. Petugas lalu mengamankan dengan mencabut pohon ganja itu dan membawanya ke Mapolsek Cijulang.

Baca Lainnya :

Kapolsek Cijulang AKP Rahmat Fanani membenarkan adanya kejadian tersebut. "Berawal dari laporan warga kemudian kami tindaklanjuti, ditemukan 3 batang pohon ganja yang tertanam," kata Rahmat.

Rahmat mengatakan temuan ini sedang didalami dan dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Pihak Polsek Cijulang juga berkoordinasi dengan Satuan Narkoba Polres Ciamis.

Polisi juga sudah mengamankan pemilik lahan yang diketahui bernama Marc Winfield asal kebangsaan Canada Amerika Serikat. "Sudah diamankan dan menjalani pemeriksaan. Tapi untuk lebih lanjutnya masih kami dalami," kata Rahmat.[]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI


Kanan - Iklan 2Kanan - Iklan 1Kanan - Iklan 3

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Utama