Ajudan Bupati Karawang dan Kadis BKPSDM Juga Positif Corona

By Polkrim News 24 Mar 2020, 18:09:04 WIB Jabar
Ajudan Bupati Karawang dan Kadis BKPSDM Juga Positif Corona

Karawang.--Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana positif Corona. Hal itu ia umumkan melalui sebuah video yang diunggah di IG story. Selain itu, dua kepala dinas Pemkab Karawang dan ajudan Cellica juga positif Corona.

"Saya gak bergejala dan dinyatakan positif. Bismillah dikasih kesehatan. Semoga semua dalam keadaan sehat," kata Cellica.

Ajudan Cellica juga dikabarkan positif. Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Karawang Asep Aang Rahmatullah melalui sebuah video. Ketiganya merekam video dalam mobil yang bersiap menuju RS Paru di Jatisari.

Baca Lainnya :

"Saya, Bupati Karawang, dan ajudan bupati, kami bertiga Selasa, 24 Maret 2020 dalam perjalanan ke RS Paru setelah dinyatakan hasil swab positif bersama dua pejabat Pemkab Karawang lainnya," kata Aang yang juga Pelaksana Tugas Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Karawang itu. Dalam video yang sama, Cellica meminta masyarakat makin waspada karena virus Covid-19 bisa saja menjangkit orang tanpa menunjukkan gejala."Jaga jarak, hindari kerumunan," kata Cellica.

Sebelumnya, Cellica dan sejumlah pejabat diketahui berinteraksi dengan sejumlah orang yang disinyalir positif Corona pada acara Musda HIPMI Jabar di Karawang, pada 9 Maret 2020.

Sudah empat hari ini Bupati Cellica mengisolasi diri di rumah dinasnya. Hal itu tak lepas dari kekhawatirannya terpapar virus Corona. []




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI



Kanan - Iklan 2Kanan - Iklan 1

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.