2 Orang Korban Arisan, Ancam Laporkan Kepengadilan Atas Kerugiannya Ratusan Juta Rupuah

By Polkrim News. 08 Apr 2021, 10:30:26 WIB Daerah
2 Orang Korban Arisan, Ancam Laporkan Kepengadilan Atas Kerugiannya Ratusan Juta Rupuah

BARITO TIMUR [POLKRIM] - Berdasarkan hasil invetigasi dan laporan pihak korban kepada POLKRIM , puluhan korban peserta arisan dirugikan  hingga nilai Ratusan juta rupiah yang  tidak bisa diper tanggungjawabkan oleh yang  mengaku bandar arisan yang berinisiel NT (40 thn) warga Kelurahan Ampah Kota, Kecama tan Dusun tengah.

Seperti lazim nya arisan diperkampung- an hanya bermodalkan  kesepakatan saja,  itupun terkadang tidak melalui hitam putih secara tertulis, saling sama mempercayai saja. Arisan yang dikocok terlebih dahulu tinggal menunggu waktu jatuh tempo pembayaran oleh sang bandar kepada pesertanya " namun, apa yang diharapkan  pesertanya tabungan yang disetor selama ini , malah tidak dapat kemabali seutuhnya yang ada  adalah hanya kerugian belaka  , meski  dibayar hanya  sepotong - sepotong dan penuh dengan janji belaka saja .

Ada modus lain yang dilakukan oleh sang bandar yang berinisiel NT untuk mendapatkan uang, adalah dengan cara memimjam uang dgn nilai ratusan juta rupiah kepada orang yang berduit deng an jaminan arisan,  namun apa yang terja di janji arisan yang dijaminkan itu tidak kunjung ada alias omong kosong  belaka. Namun demikian sang bandar hanya bs membayar sebagian kecilnya saja dan ditahun terakhir ini menurut korban sdh bakal tidk mam pu lagi membayarnya kerena banyak lagi kor ban lainnya .

Baca Lainnya :

Seperti apa yang dikatakan korban ibu Tuti (35) warga jelurahan Amaph kota kepada POLKRIM , hingga akhir ini dirinya dirugikan masih bersisa 99 juta rupiah, dan ibu Jumiati (60 tahun)  2 juta rupiah,  tidak pernah lagi dibayar dan diajak komonikasipun susah, dan dia memgacam kepada yang mengaku bandar arisan nyonya NT apa bila tidak membayar dalam waktu dekat dia akan membawa perkara ini keranah hukum ucapnya kesal.  banyak lagi yang korban lainnya yang tidak bisa kita sebutkan satu persa tu .Dan beberapa orang yang mengaku pasrah saja. (Hs/Byt)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI


Kanan - Iklan 2Kanan - Iklan 1Kanan - Iklan 3

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Utama