1 dari 82 Remaja yang Diciduk Terkait Prostitusi Ternyata Positif Narkoba

By Polkrim News. 19 Mar 2021, 00:10:27 WIB Metropolitan
1 dari 82 Remaja yang Diciduk Terkait Prostitusi Ternyata Positif Narkoba

JAKARTA - Petugas Unit Reskrim Polsek Koja mengamankan puluhan remaja di salah hotel di kelurahan Tugu Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara pada Rabu (17/3/2021) sore, terkait dugaan kasus prostitusi. Dari puluhan remaja tersebut satu di antaranya diketahui positif narkoba.

Kanit Reskrim Polsek Koja, AKP Wahyudi menuturkan, pihaknya telah mengamankan 37 laki laki dan 45 perempuan dan langsung dibawa ke Mapolsek untuk diperiksa. "Kita lakukan pendataan dan pemeriksaan seperti Rapid Antigen dan juga tes Narkoba," kata Wahyudin saat di konfirmasi Kamis (18/3/2021).

Dalam pemeriksaan yang dilakukan, Wahyudin menjelaskan, hasil rapid ada sejumlah remaja yang reaktif Covid-19 dan ada salah satu dari PSK yang positif narkoba.

Baca Lainnya :

 "Untuk jumlah yang positif ada di puskesmas cuma tinggal nunggu hasilnya tiga hari dan disarankan isolasi mandiri. Sementara untuk yang positif narkoba kita rehabilitasi," tuturnya.

Sebelumnya, puluhan remaja diamankan Polisi karena keterlibatan dalam prostitusi online. Diketahui para remaja tersebut menjajakan diri melalui layanan media sosial yakni aplikasi Michat.[]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI


Kanan - Iklan 2Kanan - Iklan 1Kanan - Iklan 3

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Utama