Seorang Pemuda Warga Tasik Ditemukan Mengambang di Bendungan Manganti

By Polkrim News. 12 Jan 2021, 23:35:41 WIB Jabar
Seorang Pemuda Warga Tasik Ditemukan Mengambang di Bendungan Manganti

TASIKMALAYA - Deni Ramdani (23), warga Kampung Sukasukur, Kelurahan Kersanagara, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya ditemukan mengambang di Bendungan Manganti, Kota Banjar, Senin (11/1/2021).

Suasana duka menyelimuti keluarga korban, saat jenazah pemuda tampan tersebut datang diantarkan oleh petugas BPBD Kota Tasikmalaya, yang sengaja menjemput jenazah ke Kota Banjar.

Kasat Reskrim Polresta Tasikmalaya AKP Yusuf Ruhiman membenarkan, bahwa ada salah seorang warga Kota Tasikmalaya yang ditemukan dalam kondisi sudah meninggal di Bendungan Manganti.

Baca Lainnya :

"Penemuan mayat tersebut diawali dengan adanya informasi pada hari, Sabtu (9/1/2021) bahwa ada salah seorang warga Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya yang dilaporkan menghilang oleh pihak keluarganya ke Polsek Manonjaya," ujar Yusuf.

Saat itu sekitar pukul 15.00 WIB, korban bersama satu orang temannya melintas di kawasan Jembatan Cirahong dengan menggunakan sepeda motor. "Korban merasa ingin buang air kecil dan minta berhenti, dan setelah lama ditunggu korban tidak kunjung kembali, sehingga temannya meminta bantuan warga sekitar lokasi kejadian," terangnya.

Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi bahwa yang bersangkutan diduga loncat dari jembatan Cirahong yang menghubungkan Kabupaten Tasikmalaya dengan Ciamis, dan pada hari Senin korban ditemukan di Bendungan Manganti di perbatasan Kota Banjar dan Cilacap.

Terkait kejadian ini, pihak Polresta Tasikmalaya masih mendalami dan melakukan penyelidikan, apakah yang bersangkutan ini memang benar loncat atau ada yang mendorong. "Namun dari hasil visum sementara para tubuh korban, polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," pungkasnya.[]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI


Kanan - Iklan 2Kanan - Iklan 1Kanan - Iklan 3

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Utama