4 ASN Positif Covid-19, Kantor Wali Kota Jakarta Barat Ditutup Mulai Besok

By Polkrim News 18 Sep 2020, 00:16:19 WIB Jabar
4 ASN Positif Covid-19, Kantor Wali Kota Jakarta Barat Ditutup Mulai Besok

JAKARTA - Kantor Wali Kota Jakarta Barat di Jalan Raya Kembangan, ditutup sementara waktu mulai Jumat (18/9/2020) besok. Penutupan dilakukan lantaran ada sejumlah pegawai yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Penutupan dilakukan selama tiga hari sehingga pelayanan Kantor Wali Kota Jakarta Barat baru kembali aktif Senin (21/9/2020).

"Iya benar, besok Kantor Wali Kota Jakarta Barat ditutup tiga hari untuk sterilisasi " kata Wakil Wali Kota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko, Kamis (17/9/2020).

Baca Lainnya :

Yani mengatakan, penutupan gedung dilakukan lantaran ada informasi bahwa empat ASN terkonfirmasi positif Covid-19 Mereka terdiri atas seorang pegawai Sudis Pemuda dan Olahraga (Sudispora) yang berkerja di lingkungan Kantor Wali Kota, dan tiga pegawai di GOR Cendrawasih.

Selama penutupan, Kantor Wali Kota Jakarta Barat akan aktif disemprot cairan disinfektan. Namun untuk pelayanan, Yani mengatakan bakal dilakukan secara online dan normal hingga Senin mendatang.

"Kalau pelayanan bisa online ya online tapi kalau harus tatap muka maka Senin kami mulai buka," jelasnya.

Yani berharap ketika aktif Senin depan nanti Kantor Wali Kota Jakarta Barat dapat memperketat lagi protokol kesehatan. Utamanya dalam melaksanakan 3 M yakni mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, dan memakai masker.

Yani juga berharap protokol kesehatan dapat dipatuhi warga yang tengah menggunakan jasa layanan di Kantor Wali Kota Jakarta Barat.[]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI


Kanan - Iklan 1Kanan - Iklan 2Kanan - Iklan 3Kanan - Iklan 4

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Utama