Saudi Tutup Masjid di Jazan, Setelah Imam Terinfeksi Covid-19

By Polkrim News. 14 Jun 2021, 00:19:25 WIB Internasional
Saudi Tutup Masjid di Jazan, Setelah Imam Terinfeksi Covid-19

RIYADH - Kantor Kementerian Urusan Islam Arab Saudi di Jazandilaporkan menutup sementara Masjid Budaiya di provinsi Abu Arish. Langkah ini dilakukan setelah imam masjid tersebut terkonfirmasi terinfeksi Covid-19.

Menurut keterangan Kementerian Urusan Islam Jazan, tim lapangan diturunkan untuk membersihkan masjid tersebut, sehingga bisa dibuka kembali dalam waktu dekat.

"Tim lapangan melakukan tindakan pencegahan dan kehati-hatian, termasuk operasi sterilisasi dan pemeliharaan komprehensif, sebagai persiapan untuk membuka kembali masjid dan menerima jamaah di kemudian hari," ucapnya, seperti dilansir Arab News pada Minggu (13/6/2021).

Baca Lainnya :

Kementerian itu mencatat semangat jamaah dan peran aktif mereka dalam melaporkan masjid yang tidak mematuhi instruksi kesehatan dan keselamatan.

Sementara itu, Kementerian Kesehatan Saudi mengkonfirmasi 1.077 kasus baru dalam 24 jam terakhir,menjadikan total kasus di negara itu menjadi 464.780 kasus.

Menurut kementerian, jumlah kasus tertinggi tercatat di Mekah dengan 348, diikuti olehRiyadh dengan 225. Sedangkan Jazan mengkonfirmasi 70 kasus.

Kementerian Kesehatan juga mengumumkan bahwa 906 pasien telah pulih dari Covid-19, sehingga jumlah total pasien yang telah menjadi 446.960.[]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI


Kanan - Iklan 2Kanan - Iklan 1Kanan - Iklan 4

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Utama