Satu Dokter dari Kabupaten Bekasi Meninggal Dunia Terpapar Virus Corona

By Polkrim News 15 Sep 2020, 23:53:29 WIB Jabar
Satu Dokter dari Kabupaten Bekasi Meninggal Dunia Terpapar Virus Corona

BEKASI - Tim Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan COVID-19 Kabupaten Bekasi mengabarkan seorang dokter meninggal dunia setelah terinfeksi virus Corona atau COVID-19. Dokter spesialis tersebut merupakan warga Kabupaten Bekasi yang bertugas melakukan penanganan COVID-19 di DKI Jakarta.

Juru Bicara COVID-19 Kabupaten Bekasi, Alamsyah, membenarkan kabar meninggalnya seorang dokter asal Kabupaten Bekasi akibat terpapar COVID-19.”Jenazah telah disemayamkan sesuai dengan standar protokol kesehatan di permakaman wilayah Bekasi,” katanya, Selasa (15/9/2020).

Menurut Alamsyah, hingga hari ini jumlah dokter asal Kabupaten Bekasi yang meninggal dunia akibat COVID-19 berjumlah dua orang. Satu dokter praktek di Bekasi dan satu lagi di DKI Jakarta. Hingga saat ini, pemerintah sudah melakukan tracing pihak keluarga. ”Ttracing keluarga, hasilnya negatif,” ucapnya.

Baca Lainnya :

Pemerintah Kabupaten Bekasi mengucapkan bela sungkawa dan sangat berduka atas meninggalnya dokter akibat terpapar virus Corona. Selain itu, pemerintah juga memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya bagi semua tenaga medis yang sedang berjuang di garda depan penanganan COVID-19.[]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI


Kanan - Iklan Sidebar1Kanan - Iklan famousKanan - Iklan Rqv

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Utama