Pesta Miras Oplosan, Nyawa 3 Warga Karawang Tak Bisa Diselamatkan

By Polkrim News. 29 Sep 2021, 01:48:41 WIB Jabar
Pesta Miras Oplosan, Nyawa 3 Warga Karawang Tak Bisa Diselamatkan

KARAWANG - Pesta minuman keras (Miras) oplosan di Desa Telukbango, Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, menelan korban jiwa. Nyawa tiga orang tak bisa selamatkan, usai menegak miras secara bersama-sama.

Dua orang tewas di tempat. Sementara satu lagi sempat kritis, namun akhirnya tewas saat dibawa ke Puskesmas Batujaya. Polisi masih mencari jenis miras oplosan yang menewaskan tiga orang tersebut.

"Tiga orang warga Desa Telukbango tewas usai pesta miras. Dua orang meninggal seketika dan yang seorang lagi meninggal esok harinya setelah sempat ditangani Puskesmas," kata Kapolsek Batujaya, AKP Edi Karyadi, Selasa (28/9/2021).

Baca Lainnya :

Menurut Edi, berdasarkan keterangan saksi pesta miras itu bermula ketika ketiganya yaitu Misan (60), Acim (34) dan Samsuk (30) bertemu di Dusun Kramatmulya, Sabtu (25/9/2021) malam, sekitar pukul 20.00 WIB.

Kemudian ketiganya terlihat pesta miras oplosan. "Sebelumnya kami mendapat informasi ada dua orang tewas, namun kemudian dapat informasi lagi jika ada seorang tewas akibat pesta miras, " kata Edi.

Lebih lanjut Edi mengatakan telah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi yang memgetahui peristiwa tersebut. Namun dia tidak mengetahui jenis miras oplosan yang ditenggak korban. "Kami masih menyelediki jenis mirasnya. karena belum ada yang mengetahui," pungkasnya.[]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI



Kanan - Iklan 2Kanan - Iklan 1

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.