Kepala Desa Kebonturi Turun Langsung Melakukan Penyemprotan Disinfectant

By Polkrim News 26 Mar 2020, 16:54:54 WIB Jabar
Kepala Desa Kebonturi Turun Langsung Melakukan Penyemprotan Disinfectant

CIREBON,[POLKRIM]- Muspika Kecamatan Arjawinangun dalam Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Cirebon, melakukan penyemprotan cairan Disinfectant disejumlah rumah warga dan  tempat-tempat umum seperti pasar dan masjid-yang berada dalam wilayah tersebut , Kamis (26/03/20). Penyemprotan Rumah-rumah warga dan asilitas umum seperti tempat ibadah umat Islam dan jalan gang itu bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Penyemprotan fasilitas umum ini sebagai langkah untuk mencegah penyebaran virus Corona,” kata kepala Desa Kebonturi Bpk. Subur melalui wawancara langsung dengan team wartawan Polkrim korwil barat Kamis (26/03/20).

Dia menyebutkan, wilayah yang disemprot meliputi wilayah di beberapa blok Desa Kebonturi. Hampir seluruh wilayah penduduk di desa Kebonturi disemprot disinfectant.

Baca Lainnya :

“Dengan adanya penyemprotan ini kita harap menjadi titik pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Desa Kebonturi,” ujar Subur menyebutkan, dalam kegiatan penyemprotan ini melibatkan personel Polsek Arjawinangun dan Pihak Koramil Arjawinangun serta seluruh perangkat Desa Kebonturi.

Subur menambahkan, selain melakukan penyemprotan terhadap Rumah-rumah penduduk dan fasilitas umum lainnya, petugas juga melakukan sosialisasi terhadap masyarakat dengan menghimbau agar warga berdiam diri di rumah dan melakukan aktifitas di dalam rumah. “Kita juga mengimbau agar warga yang baru pulang dari luar kota segera melapor ke petugas,” katanya. [ARIEF].




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI



Kanan - Iklan 2Kanan - Iklan 1

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.