Kapolri Keluarkan Izin Kompetisi Liga 1 dan Liga 2

By Polkrim News. 01 Jun 2021, 00:19:07 WIB Olahraga
Kapolri Keluarkan Izin Kompetisi Liga 1 dan Liga 2

JAKARTA - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo akhirnya resmi menerbitkan izin kompetisi sepak bola Liga 1 dan Liga 2 musim 2021/2022. Itu disampaikannya di Markas Besar (Mabes) Polri, Jakarta Selatan, Senin (31/5).

Kapolri berpesan penerbitan izin Liga 1 dan Liga 2 diberikan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Catatan ini muncul setelah ia mengevaluasi jalannya turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

"Karena itu, dari diskusi kami (Kapolri dan Menpora), kami putuskan dengan beberapa catatan bahwa keselamatan manusia merupakan hukum tertinggi dan senantiasa ditegakkan. Karena itu, dari hasil diskusi kami putuskan memberikan izin keramaian," kata Kapolri di Mabes Polri, Senin (31/5/20211).

Baca Lainnya :

Di bagian sama, Menpora Zainudin Amali yang turut hadir didampingi Sesmenpora, Gatot S Dewa Broto, mengapresiasi penerbitan surat izin kompetisi Liga 1 dan Liga 2.

"Kedatangan saya dalam rangka meneruskan izin kompetisi Liga 1 dan Liga 2 tahun 2021-2022. Seperti yang juga sudah kami lakukan pada saat izin turnamen Piala Menpora."

Mengenai pelaksanaan kompetisi Liga 1 direncanakan bergulir pada 10 Juli mendatang. Selang 14 hari kemudian, barulah Liga 2 diagendakan berlangsung.

"Alhamdulillah, atas upaya dan kresdibilitas Pak Menpora, izin dari Pak Kapolri untuk kompetisi Liga 1 dan 2 baru saja diberikan. Semoga bermanfaat untuk PSSI dan persepakbolaan nasional meski harus dengan protokol kesehatan," pungkas []




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI


Kanan - Iklan 1Kanan - Iklan 2

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Utama