Hotel di Taman Sari Ditutup Permanen, Jadi Sarang Prostitusi

By Polkrim News. 01 Jun 2021, 00:21:56 WIB Metropolitan
Hotel di Taman Sari Ditutup Permanen, Jadi Sarang Prostitusi

JAKARTA - Satpol PP DKI Jakarta menutup permanen sebuah hotel di Jalan Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat, Senin (31/5/2021). Penutupan lantaran hotel diduga menjadi sarang prostitusi yang melibatkan puluhan orang pada Kamis (20/5/2021).

"Setelah Parekraf membuat rekomendasi kemudian menyerahkan ke Satpol PP DKI Jakarta tertanggal 24 Mei 2021 untuk melakukan penutupan hotel," ujar Kepala Bidang PPNS Satpol PP DKI Jakarta Eko Saptono, Senin (31/5/2021).

Tidak hanya menutup permanen kegiatan, tapi juga mencabut izin melalui Dinas PTSP. "Artinya sudah tidak ada atau tidak boleh kegiatan di sini," tegasnya.

Baca Lainnya :

Polda Metro Jaya menggerebek hotel ini lantaran dicurigai melakukan aktivitas prostitusi online. Alhasil, 34 orang berhasil diciduk. Puluhan orang itu terdiri atas pria dan wanita. Beberapa di antaranya masih di bawah umur. Mereka diduga terlibat praktik prostitusi online atau open booking out (BO).

Polisi juga meringkus seorang pria yang diduga joki dan beberapa orang yang diduga tengah bertindak cabul di hotel dengan anak di bawah umur. Adapun barang bukti hasil penggerebekan berupa uang tunai sebesar Rp450 ribu, alat kontrasepsi, tagihan hotel dan juga ponsel.[]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI


Kanan - Iklan 1Kanan - Iklan 2

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Utama