60 Orang Diciduk, Family Gathering di Vila Cipanas Jadi Ajang Pesta Narkoba

By Polkrim News. 05 Jun 2021, 02:12:15 WIB Metropolitan
60 Orang Diciduk, Family Gathering di Vila Cipanas Jadi Ajang Pesta Narkoba

JAKARTA - Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Utara menangkap puluhan orang yang sedang pesta narkoba jenis sabu di sebuah vila di Cipanas , Jawa Barat, Kamis (3/6/2021). Dari 60 orang yang diamankan, tiga di antaranya bandar narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan mengatakan, pengungkapan kasus ini berawal dari penyelidikan terhadap 3 bandar narkoba berinisial HS, AR dan MS yang memiliki empat lapak jual beli narkoba di Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

"Kemudian, anggota kami mendapat informasi bahwa mereka sedang berada di wilayah Puncak, Jawa Barat," ujarnya di Mapolres Jakarta Utara, Jumat (4/6/2021).

Baca Lainnya :

"Selanjutnya tim menuju salah satu vila dan langsung mengamankan bandar narkoba beserta peserta lain keseluruhan sebanyak 60 orang yang terdiri dari 25 laki-laki, 15 perempuan, dan 20 anak-anak," sambungnya.

Berdasarkan penyelidikan terhadap beberapa peserta pesta sabu bahwa benar peserta mengadakan pesta narkoba dengan berkedok liburan bersama keluarga.

Adapun hasil pemeriksaan urine, 23 laki-laki dan 4 perempuan dinyatakan positif menggunakan sabu. Dari hasil penggeledahan, polisi mengamankan sejumlah barang bukti.

"Satu plastik sabu seberat 3,78 gram, satu plastik sabu seberat 0,48 gram, dua butir ekstasi, dan tiga alat isap sabu. Pelaku disangkakan pasal 114 subsider 112 UU RI No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika," kata Guruh.[]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI


Kanan - Iklan 1Kanan - Iklan 2

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Utama