Robert Albert Izinkan Legiun Asing Pulang Kampung

By Polkrim News 27 Mar 2020, 17:47:19 WIB Persib
Robert Albert Izinkan Legiun Asing Pulang Kampung

BANDUNG-- Persib Bandung kembali menggelar tes virus Corona pada sejumlah pemain, ofisial, dan tim pelatih. Sebelumnya, pada Senin, 16 Maret 2020, ada 10 pemain dan seorang pelatih menjalani tes virus corona. Hasilnya, ke-10 pemain dan seorang pelatih yang menjalani tes virus corona dinyatakan negatif.

Tes virus corona atau Covid-19 kembali digelar pada Kamis, 27 Maret 2020. Tes tersebut diperuntukkan bagi penggawa Persib Bandung yang belum melakukan tes virus corona.

Tes dilakukan petugas dari Laboratorium Kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat di Graha Persib, Kamis (26/3/2020) pagi WIB.

Baca Lainnya :

Pemain yang menjalani tes kedua tersebut kebanyakan pemain berdarah luar negeri, yakni Omid Nazari, Geoffrey Castillion, Fabiano Beltrame, dan Wander Luiz.

Selain pemain, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, dan Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat, Zaenuri Hasyim juga turut menjalani tes.

"Ini adalah pengecekan kepada yang belum (tes). Ini untuk mendeteksi sedini mungkin apakah terpapar atau tidak virus corona," kata Dokter tim Persib dr. M Raffi Ghani.

Pelatih Persib, Robert Alberts memperbolehkan semua pemain, khususnya pemain asing untuk pulang kampung.

Belum adanya keputusan resmi terkait penghentian sementara kompetisi dari PSSI, membuat Robert harus bertindak cepat demi kenyamanan pemain. "Silakan untuk pulang ke rumahnya masing-masing dan menghabiskan waktu bersama orang tercinta."

"Bagi pemain asing, saya sudah anjurkan untuk segera pulang jika masih ada penerbangan ke negaranya. Karena kita tahu beberapa bandar udara sudah menghentikan aktivitas penerbangan," ujar pelatih berkebangsaan Belanda tersebut.

Kendati demikian, Robert meminta semua pemain yang ingin melakukan perjalanan pulang agar tetap waspada dengan situasi penyebaran virus Corona (Covid-19).

"Saya meminta agar semua pemain bisa menjaga diri dan tetap sehat, sampai kami semua berkumpul lagi untuk menjalani kompetisi. Saya pun mendoakan kita semua bisa segera terbebas dari situasi seperti saat ini," kata Robert.[]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI



Kanan - Iklan 2Kanan - Iklan 1

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.