Jalur Sempat Tertutup 12 Jam Lebih, Sejumlah Perjalanan Kereta Api Dialihkan ke Bandung

By Polkrim News. 12 Jan 2021, 23:36:45 WIB Jabar
Jalur Sempat Tertutup 12 Jam Lebih, Sejumlah Perjalanan Kereta Api Dialihkan ke Bandung

BANDUNG - Sejumlah Kereta api Daop 5 Purwokerto terpaksa dialihkan melewati jalur Bandung, menyusul terjadinya gogosan di KM 305 +5/6 antara Linggapura-Bumiayu. Akibatnya, lokasi tersebut tidak dapat dilalui perjalanan kereta api.

Hingga pukul 09.00 WIB tadi, tercatat sudah 7 KA penumpang dan 1 KA Barang Parcel Tengah Lintas Malang-Jakarta Gudang yang melintas di wilayah Daop 2 Bandung. Kendati begitu, saat ini jalur tersebut telah bisa dilalui kembali.

Sementara7 KA penumpang yang melintas lewat Bandung adalah KA Gajayana relasi Malang-Gambir, KA Argo Dwipangga relasi Solobalapan-Gambir, KA Bengawan relasi Purwosari-Pasarsenen, KA Senja Utama Solo relasi Solobalapan-Pasarsenen, KA Jayakarta relasi Surabaya Gubeng-Jakarta Kota, KA Bima relasi Surabaya Gubeng-Gambir, dan KA Progo relasi Pasarsenen-Lempuyangan.

Baca Lainnya :

"Ya, tadi malam di wilayah operasional Daop 5 Purwokerto telah terjadi gangguan dikarenakan adanya gogosan diakibatkan hujan yang cukup deras, sehingga beberapa KA harus merubah pola perjalanan melewati Daop 2 Bandung," ujar Manager Humas PT KAI Daop 2 Kuswardoyo, Selasa (12/1/2021).

Menurut dia, meskipun ada beberapa perjalanan KA yang dialihkan melintasi wilayah Daop 2 Bandung, namun dapat dipastikan bahwa perjalanan tersebut tidak menggangu keberangkatan dan kedatangan perjalanan KA di wilayah Daop 2 Bandung.[]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI


Kanan - Iklan 2Kanan - Iklan 1Kanan - Iklan 3

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Utama