Seorang Wanita Cantik Simpan Sabu 28 Kg di Apartemen

By Polkrim News. 05 Jan 2021, 02:30:38 WIB Metropolitan
Seorang Wanita Cantik Simpan Sabu 28 Kg di Apartemen

JAKARTA - Seorang wanita cantik berambut panjang berisial HM, harus berurusan dengan polisi karena kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu seberat 28 kilogram (kg).Barang haram tersebut ditemukan polisi di dua lokasi. Pertama di area Mall Lagoon Mall Bekasi sebanyak 1 kg, kemudian di Apartemen Grand Kumala Lagoon Tower Emerland North Kota Bekasi seberat 27 kg sabu.

 “Total barang bukti yang diamankan dari dua apartemen itu sebanyak 28 kg dengan tersangka seorang wanita berisial HM,” ujar Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono, Senin (4/1/2021).

Menurut Argo, pengungkapan kasus ini bermula dari informasi masyarakat bahwa pada pertengahan Desember 2020 akan ada transaksi narkotika jenis sabu di daerah Bekasi melibatkan orang asing.

Baca Lainnya :

Informasi itu lalu ditindaklanjuti penyidik Direktorat Tindak Pidana Narkotika (Dittipidnarkoba) Bareskrim Polri dengan penyelidikan mendalam dan pada hari Jum’at, 25 Desember 2020 sekitar pukul 18.30 WIB di area Mall Lagoon Bekasi. Tim lalu menangkap HM yang sedang membawa paper bag berisi 1 kg narkotika jenis sabu di depan ATM center lantai dasar Lagoon Mall.

“Kemudian tim melanjutkan penggeledahan di kamar apartemen namun tidak ditemukan narkoba. Setelah diinterogasi mendalam tersangka mengaku sabu itu didapat dari Hans (DPO/WNA berkulit hitam) di pintu tol Bantar Gebang – Bekasi,” terang Argo.

Berdasarkan keterangan MH dia juga menyewa kamar di apartemen Grand Kumala Lagoon Tower, Bekasi. Kemudian pada Selasa, 27 Des 2020, pukul 04.30 WIB, petugas melakukan penggeledahan di unit S0115 dan berhasil menemukan 27 kg sabu dikemas dalam Teh China warna hijau.

 “Total barang bukti yang kami sita dari dua tempat itu sebanyak 28 kg sabu. Saat ini penyidik masih mengejar Hans (DPO/WNA berkulit hitam),” tandasnya.[]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI


Kanan - Iklan 2Kanan - Iklan 1Kanan - Iklan 3

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Utama