Pengantin Wanita Histeris Ketemu Mantan, Usai Nikah Langsung Dicerai

By Polkrim News. 15 Des 2020, 22:07:57 WIB Gaya Hidup
Pengantin Wanita Histeris Ketemu Mantan, Usai Nikah Langsung Dicerai

Jakarta -Dalam video berdurasi kurang dari satu menit yang viral di media sosial, tampak seorang pria berkemeja hitam tersenyum ke arah pelaminan. Setelah pria yang bernama Adrian Hidayat itu tersenyum, Aulina langsung menangis, dan tangisnya menjadi-jadi walaupun sudah ditenangkan oleh pihak keluarga.

Adrian rupanya adalah mantan kekasih Aulina. Saat Adrian naik ke pelaminan, ia memeluk pengantin prianya, Dedi Karyadi. Setelah berpelukan dengan Dedi, tangis Aulina kemudian berubah menjadi teriakan histeris. Tangis dan teriakannya sampai 'meledak-ledak', Bunda.

Di video, tampak pihak keluarga kemudian memberitahu sang mantan untuk segera turun dari pelaminan dan tidak perlu menyelamati Aulina. Ia kemudian turun dan bergegas meninggalkan acara. Para tamu undangan pun terlihat gelisah dan berdiri menyaksikan Aulina histeris.

Baca Lainnya :

Aulina kemudian terlihat pingsan dan lemas setelah teriak histeris. Ia langsung ditolong oleh pihak keluarga dan pengantin pria juga dibawa oleh pihak keluarganya turun, meninggalkan pelaminan.

Setelah kejadian itu viral, banyak komentar bermunculan dari netizen. Sebuah akun Facebook bernama M Saefullah yang mengaku sebagai kakak dari Dedi Karyadi, sang pengantin suami memberikan penjelasan terhadap kejadian tersebut.

Menurut Saefullah, adiknya itu sangat malu. Menurutnya, di acara sakral seperti pernikahan seharusnya dilakukan dengan penuh kebahagiaan, malah dirusak oleh pengantin perempuan. Aulina juga disebut perempuan yang tak tahu malu.

"Adik kami selaku suaminya sangat malu, acara sakral yang harus kami terima dengan penuh kebahagiaan malah dibuat rusa ulah perempuan yang tak tahu malu," kata M Saefullah.

Saefullah kemudian mempertanyakan kenapa Aulina menerima lamaran adiknya ketika melihat maharnya yang mahal, padahal tidak ada rasa cinta. "Jika memang si perempuan enggak ada cinta kenapa harus menerima lamaran adik kami malah pas liat uang banyak ijo matanya mau menikah," tulis M Saefullah.

Sementara, akun lain di Facebook bernama Pha Puspatriwardani juga memberikan penjelasan tentang kronologi kejadian tersebut. Ia menjelaskan bahwa memang benar, pengantin wanita menjadi histeris karena melihat mantan kekasihnya.[]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI


Kanan - Iklan 2Kanan - Iklan 1Kanan - Iklan 3

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Utama