Papan Seluncur Waterpark Kenjeran Roboh, Pengunjung Berjatuhan

By Polkrim News. 07 Mei 2022, 21:22:42 WIB Daerah
Papan Seluncur Waterpark Kenjeran Roboh, Pengunjung Berjatuhan

SURABAYA - Seluncuran di kolam renang Kenjeran Park Kota Surabaya, roboh. Sejumlah korban mengalami luka dan syok berat. Robohnya seluncuran tersebut, terjadi sangat cepat. Kejadian bermula ketika terdengar suara keras kemudian disusul anak-anak berjatuhan

9 Anak Dikabarkan Jadi Korban Siang itu, suasana di Kota Pahlawan sangat terik. Sisa libur lebaran banyak dimanfaatkan oleh warga Surabaya, dengan mengajak anaknya bermain air di kolam renang Kenjeran Park. Suasana ramai.

Kolam anak-anak penuh dengan suara sukacita dan beberapa lainnya bermain air sambil seluncuran. Beberapa iringan lagu menemani siang yang terik. Rochmah, salah satu pengunjung kolam renang Kenjeran Park kaget ketika ada suara keras dari atas.

Baca Lainnya :

 Seperti ada air yang jatuh. Fokusnya langsung tersedot pada teriakan pengunjung yang berlarian ke arah seluncuran. "Langsung ada suara tangis, ada anak yang berdarah," katanya, Sabtu (7/5/2022).

Beberapa orang pengunjung kolam renang Kenjeran Park langsung berkerumun dan mencoba menyelamatkan anak - anak yang terjatuh. Beberapa petugas juga menolong anak - anak sambil menyuruh yang ada di kolam untuk naik. "Tadi ada pertolongan pertama sambil menunggu ambulans," jelasnya.[]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


Kanan - Iklan 2http://www.staisabili.ac.id/Kanan - Iklan 1

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.