Ormas Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Barat, Resmi Membentuk Tim 9 Dan membubarkan Korwil.

By PolkrimNews 13 Jul 2020, 12:13:00 WIB Jabar
Ormas Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Barat, Resmi Membentuk Tim 9 Dan membubarkan Korwil.

Keterangan Gambar : Pembentukan Tim 9 pada Rapat Pleno Pengurus Majelis Pengurus Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Barat, Dipimpin langsung oleh Ketua Umum Drs H.Tb Dasep IPS, SH.BE.MSc.MBa


(Bandung, PolkrimNews) - Bertempat di Jalan BKR No.177 Kota Bandung, rapat pleno seluruh pengurus Majelis Pengurus Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Barat, dipimpin langsung oleh Ketua Umum Drs H.Tb Dasep IPS, SH.BE.MSc.Mba dan Sekretaris Jendral H. Dian Rahadian. SH, resmi membentuk Tim 9 dan membubarkan Korwil.

Dalam rapat pleno mengemukakan saran dan masukan untuk kemajuan PP di Jawa Barat. Sebagai Ormas yang terbesar dengan pengurus sebanyak kurang lebih 600 orang se-Jawa Barat dan beranggotakan 2 juta harus menjadi contoh kepada ormas lain. 

Baca Lainnya :

Kedepan Ormas PP harus lebih profesional, khususnya Tim 9 harus mempunyai sifat toleransi, menganut azas duduk sama rendah berdiri sama tinggi, kolektif kolegial, ulah kumaha aing, tetap mengedepankan anggaran dasar dan rumah tangga (Ad/Art), tetap patuh terhadap pimpinan. Sifat like dislike kita hindarkan.


Dalam wejangannya H. Tb. Dasep meminta kepada pengurus harus ngurus, jangan minta di urus, sementara Ketua Tim 9 Moch.Amin Fauzi. MSi akan profesional dalam mengelola kerja tim, akan independent, netral sesuai marwah MPW Prov Jawa Barat dan acuan MPN dalam pembinaan, pemantauan anggota seluruh Indonesia. dalam kegiatan akan diambil dari hasil rapat koordinasi  wilayah PP Prov Jabar, sesuai fakta integriras di lapangan untuk meningkatkan keanggotaan baik secara kulitas maupun kuantintasnya, hasil dari Tim 9 masukan, saran akan selalu dikoordinasikan dan diputuskan melalui pleno. [Red]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


Kanan - Iklan 2http://www.staisabili.ac.id/Kanan - Iklan 1

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.