21 Pemain Ikuti Latihan Perdana Persib Bandung

By Polkrim News. 18 Mei 2022, 00:54:40 WIB Persib
21 Pemain Ikuti Latihan Perdana Persib Bandung

BANDUNG -Sebanyak 21 pemain mengikuti latihan perdana Persib Bandung pada Selasa (17/5/2022). Latihan yang digelar di Stadion Persib (Sidolig) Kota Bandung ini dipimpin langsung pelatih Robert Alberts.

Robert memberikan porsi latihan tidak begitu berat kepada pemainnya. Hal itu karena sebagian pemain baru kembali setelah menjalani liburan usai berakhirnya kompetisi Liga 1 2021.

"Kami memulai dengan latihan ringan, ini pertama kalinya pemain kembali ke lapangan. Beberapa pemain bahkan baru pertama kalinya menyentuh bola lagi setelah lama libur," kata Robert.

Baca Lainnya :

Menurut Robert, dari latihan perdana ini dirinya melihat para pemain tampak bersemangat menjalani latihan. Semangat positif itu diyakini membuat aroma juara semakin kuat. Hasrat menjadi juara pun semakin berlipat.

"Seperti yang kalian lihat, mereka nampak antusias, jadi kami mengawali latihan dengan positif. Kami bersama-sama melihat ke depan menghadapi liga musim baru dan ingin hasil yang lebih baik dari musim lalu," ujarnya.

Pada sesi latihan ini terlihat beberapa pemain baru seperti David Rukamiek, Eriyanto, Fitrul Dwi Rustapa, dan Arsan Makarim juga sudah bergabung. Selain itu ada juga pemain asal Jepang Ryohei Miyazaki yang sedang menjalani trial.

Pemain-pemain lawas macam Nick Kuipers, Achama Jufrianto, I Made Wirawan, Victor Igbonefo, Ezra Walian, Frets Butuan, Teja Paku Alam, Febri Hariyadi, Beckham Putra, dan Henhen Herdiana juga ikut dalam latihan.

Namun ada beberapa pemain yang belum bergabung dalam skuad seperti seperti Ricky Kambuaya, Marc Klok dan Rachmat Irianto yang sedang bermain di ajang SEA Games bersama Timnas U-23.

Kakang Rudianto dan Ferdiansyah juga absen karena sedang mengikuti pemusatan latihan dengan Timnas U-19. Selain itu, duo Brazil David da Silva dan Ciro Alves juga belum terlihat karena masih berada di negara asalnya.[]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


Kanan - Iklan 2http://www.staisabili.ac.id/Kanan - Iklan 1

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.