Jones Dilarang Kedip Lawan Tyson

By Polkrim News. 07 Nov 2020, 00:09:53 WIB Olahraga
Jones Dilarang Kedip Lawan Tyson

Mike Tyson terus mematangkan persiapan jelang duel ekshibisi melawan Roy Jones Jr. dan menampilkan kecepatan pergerakan dalam sebuah sesi latihan.

Pelatih Tyson, Rafael Corderio, sampai menulis 'jangan berkedip' dalam sebuah unggahan di akun instagramnya, yang bisa juga menjadi saran bagi Jones Jr. ketika menghadapi Tyson pada 28 November mendatang.

Dalam video berdurasi singkat tersebut, dipamerkan kemampuan bertinju Si Leher Beton. Pada usia 54, Tyson masih mampu melakukan pukulan yang cepat ke bagian tubuh Cordeiro sembari menghindari serangan dari pelatih asal Brasil tersebut.

Baca Lainnya :

Henry Cejudo yang merupakan mantan pemilik dua sabuk juara UFC terkesan dengan video tersebut dan membalas unggahan Cordeiro dengan emotikon api.

Sementara netizen lain membalas dengan kata-kata 'bertenaga' dan 'brutal'. Bahkan ada pula pendukung Tyson yang menyatakan Jones Jr. panik melihat potongan video latihan mantan juara dunia tinju kelas berat tersebut.

Tyson dan Jones Jr. seolah sepakat mengabaikan wanti-wanti dari Komisi Atletik Negara Bagian California (CSAC) yang menegaskan pertarungan dua veteran itu bertajuk ekshibisi dan tidak akan membuat salah satu dari mantan juara dunia itu terluka.

Dalam konferensi pers resmi jelang pertarungan yang berlangsung akhir pekan lalu, Tyson dan Jones Jr. menyatakan bakal bertarung layaknya duel tinju sesungguhnya.

Pertarungan yang direncanakan berlangsung delapan ronde dengan durasi masing-masing dua menit menjadi ajang Tyson kembali naik ring setelah 15 tahun absen. Sementara Jones Jr. yang berusia 51 atau tiga tahun lebih muda dari Tyson kali terakhir bertarung pada 2018.[]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI


Kanan - Iklan 2Kanan - Iklan 1Kanan - Iklan 3

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Utama