Innova Tabrak Pembatas di Gatsu Hingga Tembus ke Dalam Mobil

By Polkrim News. 03 Jan 2021, 23:16:11 WIB Metropolitan
Innova Tabrak Pembatas di Gatsu Hingga Tembus ke Dalam Mobil

JAKARTA,--Sebuah kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di depan Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto (Gatsu), Jakarta Selatan pada Minggu (3/1) siang. Dalam kecelakaan itu, mobil bermerek Kijang Innova dengan nomor polisi B 2990 SID menabrak pembatas jalan layang.

Kepala Subdirektorat Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas (Kasubdit Gakkum Ditlantas) Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar mengatakan kecelakaan terjadi karena pengemudi yang berinisial RHS kurang hati-hati dan konsentrasi saat melaju dari arah Semanggi menuju Pancoran.

"Sesampainya di TKP [tempat kejadian perkara], tepatnya di layang Kuningan, diduga kurang hati-hati dan konsentrasi akhirnya kendaraan Toyota Kijang Innova oleng ke kanan dan menabrak pagar pembatas jalan layang Kuningan," kata Fahri dalam keterangannya yang diterima, Minggu (3/1).

Baca Lainnya :

Dia menerangkan, kecelakaan itu membuat mobil RHS naik ke atas pembatas jalan dan mengalami kerusakan karena besi pembatas jalan menembus bagian depan hingga dalam mobil.

Bagian kaca depan mobil pun terlihat mengalami keretakan yang parah akibat kecelakaan tersebut. Selain itu, kecelakaan tersebut juga membuat pembatas jalan mengalami kerusakan.

"Akibat kecelakaan tersebut kendaraan yang terlibat dan infrastruktur jalan mengalami kerusakan," katanya. Fahri menyatakan tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan ini.[]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI


Kanan - Iklan 2Kanan - Iklan 1Kanan - Iklan 3

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Utama