Debt Collector Sadis Rampas Motor dan Bunuh Siswi SMK Mayatnya Dibuang Ke Sungai

By Polkrim News 27 Mar 2020, 10:32:56 WIB Hukum
Debt Collector Sadis Rampas Motor dan Bunuh Siswi SMK Mayatnya Dibuang Ke Sungai

SIDOARJO - Sungguh kejam alias sadis kelakuan debt collector yang satu ini.  Merampas motor dan membunuh siswi SMK kemudian mayatnya dibuang ke sungai di Desa Siwalanpanji, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Dilansir dari Tribunnews.com, siswi SMK itu bernama Putri Dewi Atika, gadis 18 tahun asal Wadungasih, Buduran, Sidoarjo, Jawa Timur.

Dari keterangan polisi, debt collector berinisial MB ini memukul korban pakai kayu, mencekik leher dan menggunting baju siswi SMK 18 tahun tersebut.

Baca Lainnya :

MB memasukkan korban ke dalam karung putih yang diikat, lalu dibuang ke sungai. MB juga mengaku merencanakan semuanya, menyiapkan karung, gunting hingga tali raffia serta kabel.

Debt collector tersangka perampasan dan pembunuhan ini sedang dalam penyidikan di Polresta Sidoarjo, Jawa Timur.Dia MB mengaku tega membunuh karena memiliki banyak hutang sehingga nekat melakukan perampasan dan pembunuhan.

Meski begitu, Kapolresta Sidoarjo, Kombespol Sumardji belum mengatakan ini kasus pembunuhan karena jenazah belum ditemukan.

“Dugaan sementara kami, karena korban belum ditemukan, kasus ini merupakan kasus beralihnya kendaraan korban kepada pelaku.

Yang saat ini terus kami kejar apakah benar si korban dibuang oleh tersangka di sungai,” jelas Sumardji usai safari Jumat di Kecamatan Jabon, Jumat (13/3/2020).

Modus dari pelaku ini bukan tarik paksa motor kredit tapi karena terlilit hutang.“Intinya dia butuh duit karena dikejar-kejar utang. Ia lalu menjual motor korban,” Imbuh Sumardji. Jadi, pemilik motor tidak berhubungan dengan tunggakan kredit.[]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI



Kanan - Iklan 2Kanan - Iklan 1

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.